Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, April 21, 2013

Sakura Navita Nugroho

Tanggal 18 April yang lalu Tangte (red: tante) Sari dikejutkan dengan penelpon cilik yang ngegemesin
"Tangte.. tangte.. es krim tangteeee," suara si keponakan yang bikin maknyes.
"Tangte.. tangte es krim dua," Huwaaaaaaa ini nih yang bikin hati nggak karuan, maknyesss lagi. Itu masih keponakan yang bilang, lah kalau yang bilang anak sendiri? makin maknyos ^.^b

Hari kamis lalu keponakan yang cantik tapi masih cantik tangtenya berulang tahun. Makin gede aja aja yaaaa.. mau merayakan bersama-sama tapi belum sempat, insyaALLAH nanti kalau kumpul-kumpul lagi bisa deh rayain ulang tahun.

Sakura Navita Nugroho, putri pertama dari pasangan Vivit Ardyani Larasati dengan Muhammad Suharso Nugroho. Sakura atau biasa dipanggil dengan Tata, telah berumur 5 tahun *eh bener kan yak?*. Bnayak Doa dan harapan untuk si kecil yang mulai aktif dengan kosakatanya. Hadiah dari tangte ini dulu ya, sebuah tulisan kecil dari hati yang paling dalam *Tsaaaaah*.

dari sekecil ini berubah menjadiiiiiii
astaagaaaa gak berasa udah gede aja gitu *dijitak ortunya*
Tapiiiiiiiii, kayaknya gak cantik deh kalau dibandingin dengan yang satu ini








Hayo cantik sapa?? Tangte pasti juaranya *dilempar es krim*
Tangte yang cantik ini berdoa untuk Tata yang makin mirip cantiknya, supaya menjadi anak yang soleha, memiliki kepribadian yang cantik, rendah hati, sayang sama adek kenzo, dan jadilah lebih indah dari bunga sakura. Terakhir dari tangte, ini ada video Thomas untuk tata.





*Foto berasal koleksi pribadi dan dari emaknya*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)