Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Mei 17, 2013

Kangen itu....

Puisi indah yang tercipta karena ada rasa rindu yang dirasakan oleh mamito Enny, dihujam rasa rindu pasti membuat setiap insan ingin menumpahkan setiap perasaan. Jika mamito Enny bersua dengan pelangi untuk menumpahkan rasa rindunya. Aku ingin menumpahkan rasa rinduku kepada sang mawar . Andaikan mawar merah itu bertemu dengan pelangi milik mamito, pasti akan hanyut dengan rasa rindu yang menggebu.

Kebetulan ada event di twitter salah satu satu presenter televisi yang cukup kondang yaitu Hilbram Dunar, mengajak untuk membikin tentang twitt #Kangen itu... dan kebetulan aku juga lagi kangen, ikutan event tersebut, eh kebetulan juga ada postingan mamito tentang rindu, seakan makin membenarkan rasa kangen ini semakin menggebu.

Jika boleh memberikan memberikan arti kangen (tentunya twitnya beda dengan apa yang aku kirim ke hilbram dunar).
#Kangen itu bikin sesak napas, iya sesak napas karena terlalu sesak akan cintamu.. *uhuk*

Kalau membahas kangen atau rindu nggak bisa habisnya, nggak bisa diungkapkan karena hanya pemilik rindu yang menikmatinya.

Sudah ah bahas rindunya, semakin terhanyut nanti, itu rindu kepada manusia, bagaimana jika rindu kepada seseorang yang telah tiada? jawabnya hanya lewat doa yang mengiba.



BACA JUGA : BERJANJI DENGANMU.


Mamito, jika disuruh saran dan kritik atau pendapat tentang blog mamito atau teman yang lain, agak susah ya, karena blog merupakan cerminan personal sang empunya blog, jadi semua tergantung selera. Ketika lihat blog mamito langsung terpampang nyata *halah* dengan kata pelangi, alangkah baiknya jika background postingan mamito ini transparan aja, biar kelihatan bunga-bunganya. Ahhhh apalagi yaaa, sidebar udah cantik, headernya kurang warna-warni untuk menunjukkan pelangi, tapi karena aku juga punya blog dan utak-atik header itu susyaaaah,, Pakai image pelangi aja mamito biar lebih wow. Sudah itu saja mamito dari aku makin belajar dengan mamito yang masih eksis selama 3 tahun ngeblog karena aku masih 5 bulan ngeblog, semangat ngeblog ya mamito, blogging is sharing..

4 komentar:

  1. 5 bulan ngeblog, tp blogmu bagus banget mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini karena masnya yg bikin cantik mbak, tapi tetep aku yang cerewet masalah detailnya :D

      Hapus
  2. kangen siapa? kangen aku ya hehehe

    BalasHapus
  3. akhirnyaa bisa meninggalkan jejak juga..hehe..
    trimakasih mb sdh ikutan GAku :)

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)