Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Juli 25, 2013

Happy Best Day To You

Psttt.. ini nanti nggak dishare *malu mode on*. Hanya nangkring di blog ini, ya namanya blog personal, gak jauh-jauh deh sama kehidupan si empunya blog. Peringatan konten ini termasuk konten ya sedikit gombal, tapi jujur dari lubuk hati.

*****
Kamu, iya kamu! yang hanya berjarak beberapa kilometer dari aku. Hai! jarak Sidoarjo - Jember nggak jauh bukan? tapi rindu ini berbanding lurus dengan jarak kita.

Melihatmu yang hanya di sosial media dan pertama kali membuatku berkata "Ini cowok GEJE banget." tapi akhirnya hatiku sudah Kamu curi dan Aku senang jika pencuri itu adalah Kamu.

Menghilangkan semua ragu dan akhirnya bertemu, membuatku berkata "Ini cowok aslinya cakep." dan mungkin saat itu hatiku sedang terbius oleh mantra cintamu. kasmaran sepertinya begitu.

"Separuh Jiwaku ada di kota ini." <<< itu ucapanmu kan? . Ah, jika aku mampu menahanmu bersama senja waktu itu. Sama-sama tak ingin melepaskan tangan yang tergengam. Kamu melihat punggungku yang semakin menjauh dan aku tak mampu melihatmu yang saat itu tak ingin berpisah.

Tapi ternyata semakin kita jalani hubungan ini, bagiku cukup berat. Cukup berat ya menjalaninya? cukup berat mempertahankannya
Ingatkah Kamu, jika Aku memutuskan untuk berpisah darimu? dan ternyata Kamu membuatku kembali bertahta di hatimu.



BACA JUGA : SEKARANG SELANJUTNYA DAN NANTI




Mencintaimu (lagi)

Tetapi itu semua membuat semakin belajar mencintai, saling memahami dan aku yakin jika aku tercipta untuk melengkapi kamu *amiiiin*
Biarkan kisah Leo dan Scorpio yang pernah aku ceritakan, berubah menjadi kisah cinta yang saling mendukung satu sama lain.
Biarkan si Sulung dan si Bungsu saling mencintai dengan caranya sendiri, meskipun si Bungsu banyak manjanya (manja banget malah).

Mungkin pujangga cinta akan marah jika aku mencoba membuat puisi tentang cinta. Tapi tenang aku tak kan membuat sebait puisi untukmu, karena setiap kata ketika aku memikirkan kamu adalah cinta.

Kanda, lihatlah bulan malam ini, ternyata kita masih satu atap yaitu langit. Tapi, ternyata kita harus mengalah kepada jarak, yang sementara memisahkan kita.Ya sudah.. hari ini adalah hari terbaikmu banyak doa yang mengalir untukmu, hari ini kamu menjadi istimewa dari biasanya, banyak doa-doa dari berbagai sudut tempat yang telah terucap, dan aku ikut mengamini. Tapi maaf hanya satu doaku untukmu.

Jadilah lelakiku hari ini, esok hari, lusa dan selamanya hingga aku tidur selamanya di pangkuanmu.

Happy Best Day, juga untuk teman-teman yang merayakan ^.^


Ngeromantis dulu ah.... monggo..




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)