Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Juli 28, 2013

Nggak ada ide

Pernah galau? pikiran ruwet nggak karuan, banyak masalah yang numpuk? Eh, tiba-tiba disuruh nulis sebuah postingan, atau karena ada draft yang numpuk dan harus segera dipublish?

Pernah sih seperti itu, dan aku mensiasatinya dengan bertemu teman-teman, atau sekedar jalan-jalan sendirian, loh kenapa sendirian? emang masalah kalau jalan sendirian? hihihi.. ya maklum belum ada suami.

Percaya atau tidak ini postingan aku buat karena memang nggak ada ide untuk posting apaan.. hehe.. tetapi memaksa untuk posting, biar sebagai pemacu untuk diri sendiri

karena ide bisa didapat dimanapun meskipun sedang tidak ada ide


Mari biasakan menulis ^^




BACA JUGA : MP JATIM ANNIVERSARY



4 komentar:

  1. Kalau nggak ada ide, ane biasanya membaca buku motivasi atau buku lainnya. Kemudian apa yang saya tangkap saya jadikan bahan postingan. Atau meminta para sahabat yang bisa nulis untuk menjadi kontributor. Nanti tulisannya saya publish.

    BalasHapus
  2. hahahah..baca buku mbak, atau bewe entar pasti muncul sesuatu yang ingin ditulis. atau ngerumpi sama temen2 kerja tentang sesuatu yang lagi jadi trending topic.. tapi kalo bner2 mampet ya tidur aja, kali aja daet wangsit di mimpi :P

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)