Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Juli 03, 2013

Surat Cinta Dari Ruwais

Sejak pertama kali mulai ngeblog yaitu Bulan Desember 2012 sampai postingan ini di publish ada aja kejutan dari ngeblog, pastinya kejutan yang manis dan selai kejutan dapat hadiah dari GA (Giveaway). Kejutan yang banyak aku terima adalah kejutan berupa cinta *ecieee*. Yang pertama mendapat Bunga Mawar dan kali ini mendapatkan surat cinta, ehmmm.. sebenarnya dapat kartu pos sih bukan surat, hehehehe....

Kartu pos cintanya nggak tanggung-tanggung niy, karena berasal dari ruwais, abudhabi. Yup! bener sekali kalau ada yang menjawab asal asul si pengirim, yaitu dari Mak Hana. Pertama kenal Mak hana adalah satu grup di FB yaitu Monday Flashfiction. Suka ketawa dengan FF (Flash fiction) yang dibuat oleh Mak Hana, giman nggak idenya ituloh, ada sekolah jin di kendi, ada nomo tokoh kayak bumbu penyeda (karena settingnya di luar negeri). Ada juga tentang resep kue gitu, tapi nggak mau buat ah, nunggu kiriman kue dari ruwais *modus*.
Kartu pos yang dikirim mak Hana ini dia




Ini tampak belakang

Emang sengaja di blur yang tampak belakang, biar tulisannya gak keliatan kan rahasia, hehehe. Takutnya ntar kalau dikasih tahu nanti dikira lebay, dan sombong *apaan sih*. Dan jawabanku untuk tulisanmu Mak Hana...



BACA JUGA : DOMAIN .COM UNTUK KINZIHANA



Ahhhhh... aku senang berteman denganmu Mak, mungkin kalau nggak ngeblog, pasti nggak ketemu dengan mak kece sepertimu (tentunya emak kece yang lainnya), atau memang sudah takdirnya kita bertemu *cieeee*. Dan makasih mak atas doanya, semoga diaminkan segera ^_^. 

12 komentar:

  1. wah akhirnya bisa kirim surat ya, walaupun kenal lewat blog ternata bisa menambah saudara.

    salam kenal

    BalasHapus
  2. Nambah teman nambah saudara saya juga senang ada yang mau berteman dengan emak rumahan seperti saya ini. Uhh siapa dia dia mak sari itu kan udah terkenal di dunia perblogeran ciahhh

    Semoga persahabatan kita barokah dan membawa kebaikan selalu. Ammin

    doa tuluss banget ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin.. sekali lagi makasih mak :) *terharu*

      Hapus
    2. salam kenal mbak hana..

      Hapus
  3. wah senangnya dapat surat cinta dari ruwais....colek mak hanna kartu posnya keren lirik @__@ smoga berkah persahabatannnya ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..
      monggo minta mak hana
      amiiiin
      makasih mak :)

      Hapus
  4. wih mantep,,sekarang aq dong mbak minta surat cintanya,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran niy minta surat cinta :D

      Hapus
    2. surat cinta dari mbak sari ya??
      beneran ni mau ngasih,,hehehe

      Hapus
  5. Waah sedap banget tuh Ri bisa sahabatan gitu. Mau juga di kirimin dpt kiriman surat dari Ruwais atau dri km aza Ri :)

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)