Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Genre Musik Ada di Yamaha Mio Music Fest 2013

Jika ingin mengetahui definisi dari #musik pastinya banyak pendapat yang berbeda-beda, mulai dari definisi secara kontekstual atau definisi apa yang kita pahami tentang #musik itu sendiri. Bagiku #musik itu warna dalam setiap perjalanan hidup, gimana nggak, ketika suasana hati sedang galau dengerin #musik yang menusuk hati, pasti membuat diri nggak ingin keluar kamar dan hanya berteman tisu untuk meluapkan rasa sedih. Begitu juga ketika senang, rasanya hampa jika nggak merayakannya dengan mendengarkan #musik.

Ternyata #musik itu sendiri sudah ada dari jaman praserajah loh, seperti dikutip di Wikipedia jika seruling merupakan alat #musik yang sering diutamakan pada jaman prasejarah dan seruling tersebut berasal dari tulang paha beruang gua (agak seram ya) yang diperkirakan sudah dipakai sekitar 40.000 ribu tahun yang lalu. Dan #musik pun mengalami berbagai kemajuan hingga sekarang.

Jika ada yang ngaku cinta #musik, tahu nggak berapa genre (jenis) #musik yang ada di dunia? Nah, menurut Wikipedia jika #musik dikelompokkan secara aliran atau gaya terdiri dari tiga kelompok yaitu #musik seni (art music) , #musik populer dan #musik tradisional. Coba deh kira-kira sekarang yang lagi populer adalah #musik K-pop. Kira-kira masuk katageri yang mana ya? Intip dulu jenisnya di sini :

  1. #Musik seni. Terdiri dari #musik klasik.
  2. #Musik Populer terdiri dari : Jazz, Gospel, Blues, Rythm and Blues, Funk, Rock, Metal, Electronic, ska, hip hop, pepi.
  3. #Musik tradisional terdiri dari : Latin dan Country.


K-Pop sepertinya masuk ke jenis #musik populer ya? Kalu sudah tahu tentang musik itu sendiri, rasanya belum lengkap jika kita yang khususnya bermain musik entah itu gitaris, drummer apapun itu kalau belum mengikuti #Kompetisimusik, bener kan? Apalagi kalau bukan tujuannya untuk mengasah kemampuan kita. Kalau sudah membicarakan masalah kontes, pasti tujuannya ke #Yamaha #Mio #Musik fest #2013.

Mengapa harus #Yamaha #Mio #Musik fest 2013 sih? Karena #Yamaha #Mio #Musik fest 2013 merupakan satu-satunya kompetisi dengan empat (kategori) musik yaitu Pop, Rock, Jazz, dan Ethnik. Bagi kamu yang muda wajib untuk mengikuti #Kompetisimusik ini. Karena akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan. Selain #Kompetisi musik ada juga kompetisi lipsync Youtube, kompetisi dance dan masih banyak lagi.

Backgroud dari #Yamaha #Mio #Musik FEST #2013 sama dengan arti musik dalam hidupku, penuh dengan warna!!! . Nggak sabar ikut #Kompetisimusik dari #Yamaha #Mio #Musik fest #2013? Ikuti tata caranya dulu. Bisa dilihat di website yamahamff.com pilih genre yang ingin kamu ikuti, dan tunggu apalagi dafatr segera.

biar semangat ikut, ini nih hadiah utama dari #Yamaha #Mio #Musik fest #2013




*Sumber tulisan mengutip dari Wikipedia dengan cara diolah untuk postingan blog

Posting Komentar untuk "Semua Genre Musik Ada di Yamaha Mio Music Fest 2013"