Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Oktober 24, 2013

Aku yang dulu dan aku yang sekarang

Kalau mengenang masa dahulu (flashback) biasanya mengenang kebiasaanku yang suka nulis diary. Mungkin juga hampir setiap wanita memiliki diary. Menumpahkan seluruh yang ada di hati. Rasanya lega setelah menulis di diary. Dengan tangan terbuka, diary mau menampung apa saja yang ingin kita tulis. Pernah juga sih sampai nangis-nangis gitu kalau nulis diary, yang penting lega. Tetapi lama kelamaan menulis di diary tak seindah dulu. Coba bayangkan jika setiap hari menulis di diary, habis berapa lembar? Kalau lima hari? Sepuluh hari? Sebulan? Lama-lama bisa kayak gini..

Bisa jadi bantal ya? Apalagi kalau udah tebal gitu suka malas buka-buka dari halaman pertama. Notebook lah memberikan kepraktisan dalam hal menulis, apapun yang ingin kita tulis. Tapi notebook yang bagaimana sih yang wajib kita miliki karena banyak juga ya pilihannya dari berbagai merk dan berbagai spesifikasi. Kalau aku sih pasti melirik produk Acer. kenapa harus Acer? Dari merk-nya saja sudah tahu ya kalau Acer sudah sangat lama berkecimpung di dunia notebook. Pastinya dong kita memilih barang harus terjamin kualitasnya. Acer merupakan pilihan yang terbaik karena selalu melakukan inovasi, lihat saja Acer Aspire E1-432 ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh Acer dalam hal netbook yang 30 %  LEBIH TIPIS dari notebook lainnya. Keren ya? Jadi sayang kalau Acer Aspire E1-432 hanya untuk menulis saja? Kalau mau, pakai Acer ini join dengan suami. Meskipun tipis tapi jangan remehkan fitur yang ada di dalam Acer Aspire E1-432 karena fitur yang disediakan lengkap loh, fitur yang essential maupun fitur tambahannya. Suami bisa pakai Acer Aspire E1-432 untuk kerja, kita juga bisa join memakai Acer Aspire E1-432 untuk menulis sebagai buku diary kita.


BACA JUGA : CINTA PERTAMA TENANG DI SURGA




Tengok lebih dalam Acer Aspire E1-432 yang memiliki dua macam warna yaitu silver dan hitam yang elegan. Pilih-pilih warna sama suami semakin menambah kemesraan nih. Apalgi jika Acer Aspire E1-432 yang dimensinya lebih tipis 30% dari notebook lainnya, pasti lebih praktis dibawa kemana-mana. Karena ringan, jadi ya bisa kapanpun dan dimanapun kita mau nulis, tinggal operasikan Acer Aspire E1-432 kemudian lanjut deh nulisnya, jadi secara nggak langsung Acer Aspire E1-432 memberikan kontribusi bagi kegiatan menulis kita untuk semakin giat menulis, karena tak ada lagi alasan "Membawa notebook berat" menjadi alasan untuk tidak menulis dimanapun. Tipis-tipis bukan berarti nggak keren maksimal, semakin di lihat dari dalam, semakin membuat jatuh hati yaitu Acer Aspire E1-432 menggunakan prosessor Intel 4th Gen terbaru atau dikenal dengan sebutan Haswell. Semakin cinta, tapi juga was-was masalah harga. Jangan-jangan mahal.. Eh, ternyata jangan salah sangka dulu. Notebook keren gitu, harganya sekitar 4jutaan.  Harga yang terjangkau dengan dimanjakan oleh kelebihan dari Acer Aspire E1-432.


Kalau sudah memiliki Acer Aspire E1-432 sudah terasa keren maksimal, dan menjadiiiii....




“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

8 komentar:

  1. wkwkkwkw cling saya doakan sari jadi clingg ya walau tanpa acer :D

    BalasHapus
  2. promosi....
    promosi....
    kalau saja salah satu kelebihan dari Acer E1 Slim Series ini beli dua gratis satu mungkin akan cepat laku ya......
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ngerayu yang punya Acer mas, di kasih nggak tuh :P

      Hapus
  3. makin tipis makin enak dibawa,enteng....dan clingggg
    salam kenal ^^

    BalasHapus
  4. jadi inget jaman diary dulu ya yang pastinya gak tipis ya :)

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)