Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, November 14, 2013

Acer Aspire E1-432 Come to Me..

Acer Aspire E1-432 terkenal akan si tipisnya, karena memang lebih tipis 30% di kelasnya. Yang dulunya terasa berat saat membawa notebook kemana-mana, kini Acer menjawab semua keluhan terhadap notebook yang tebal hampir seperti kamus. Tak hanya mengusung “Tipisnya”, tetapi dibalik itu semua, performa Acer Aspire E1-432 tidak diragukan lagi, fitur yang ada pun tidak ada yang dikorbankan, malahan banyak sekali plus-plusnya di Acer Aspire E1-432 ini, gak heran kalau banyak sekali yang menginginkan Acer Aspire E1-432 mendarat di tangan cantik kita. Meskipun belum menjadi Emak-emak, istilah kerennya sin CALON EMAK. Boleh dong menginginkan Acer Aspire E1-432 yang menjadi impian menjadi sebuah mimpi yang menjadi nyata. Jika postingan W4 ini diposting saat bulan Oktober, pasti alasanku adalah “Karena aku berulangtahun bulan Oktober, mau dong Acer Aspire E1-432 menjadi hadiah ulangtahunku” boleh dong ya menginginkan Acer Aspire E1-432 sebagai hadiah ulangtahun. Tetapi, harus menghadapi kenyataan jika ini adalah bulan November dan alasan tersebut juga sepertinya kurat kuat. Okelah, dengan ini Aku CALON EMAK, MEMILIKI ALASAN KUAT UNTUK MENDAPATKAN ACER ASPIRE E1-432: (eh, nggak tahu kenapa capslock terus)
Jatuh cinta pada pandangan pertama.
Romantis boleh dong sama Acer Aspire E1-432. Ketika melihat ikaln dikoran dan melihat ketika itu ada pameran gadget di salah satu Mall di Surabaya. Eh, ternyata ada ya notebook tipis, catat ya notebook bukan netbook. Yang dilihat pasti penampakannya dulu kan? Hmm.. dilihat dari warna yang tersedia yaitu Piano Black dan Silky Silver, hatiku jatuh pada pilihan Piano Black, elegan dan memang warna yang cenderung chrome memang warna favorite.



BACA JUGA : ACER ASPIRE 




Setelah jatuh cinta, pasti dong memasuki tahap pendekatan. Coba lihat benda kesayangan, pasti awet kan? Karena kita cinta dengan benda kesayangan. “Tak awet maka tak cinta”. Kalau nggak cinta sama Acer Aspire E1-432, dijamin nggak bakalan awet. Dan alasan yang kedua adalah KARENA KONSISTEN. Seperti halnya Acer yang merupakan brand yang konsisten melakukan inovasi notebook, bisa dilihat dari perkembangan beberapa produsen notebook lainnya, bukan berinovasi dalam hal meningkatkan daya saing notebook yang sekarang ini tidak terlalu dominan karena seakan tenggelam atau kalah pamor daripada tablet, hampir semua orang berbondong-bondong untuk membeli tablet ketimbang notebook yang lebih praktis, inovasi perusahaan lain adalah diferensiasi produk, tetapi lain halnya dengan Acer yang malah mengeluarkan Acer Aspire E1-432 merupakan inovasi dari notebook melakukan inovasi dari design yang lebih tipis 30%, jadi tidak ada alasan lagi membawa notebook itu berat. Seperti dengan Acer, aku juga konsisten karena memang sudah menggunakan produk Acer, sudah tahu luar dalam dan memang sudah jatuh cinta dengan produk Acer, tetapi sayang, bukan notebook yang aku miliki tetapi netbook yang tentu saja memiliki keterbatasan.

Loh, kalau sudah punya produk Acer, kenapa masih ingin punya Acer lagi? Dobel dong? mubadzir dong? Sudah disebutkan di atas yang aku miliki yaitu netbook yang tentunya fitur tak selengkap notebook Acer Aspire E1-432 apalagi kalau tidak ada DVD-RW, tentu saja Acer Aspire E1-432 meiliki fitur tersebut, tetapi coba tengok deh, DVD-RW hanya memiliki ketebalan hanya 22.3mm, tentu saja dong mengapa di sebut "Si tipis" karena memang lebih tipis 30% di kelasnya. Yang paling esensial sebenarnya adalah memori, tentu saja memory netbook yang aku miliki yaitu 1GB, sedangkan Acer Aspire E1-432 menggunakan RAM DDR3 sebesar 2GB, pastinya kapasitas menyimpan file maupun multimedia lebih banyak, sangat diperlukan untuk meliput acara blogger gathering maupun seminar yang sering diadakan di berbagai komunitas. Apalagi kurang lengkap rasanya kalau tidak foto narsis ketika kumpul bareng blogger yang lain.

Mau bahas kalau aku dan Acer Aspire E1-432 sama-sama slim, kok ya nggak enak ya, meskipun memang benar-benar slim loh. Oke, alasan yang terakhir adalah AKTIF? KEREN? Acer Aspire E1-432 jawabannya!! Aktif di sini bukan berarti menggunakan Acer Aspire E1-432 saat aktif olahraga pagi. Aktif bisa juga aktif berselancar di dunia maya. Mau aktif di luaran tetapi terjebak macet? Tetap dibilang aktif dong kalau melanjutkan aktifitasnya ke dunia maya. Ya memang aku bukan orang lapangan, atau orang yang kerjanya harus menikmati udara di luar sana. Eh, aktif juga sih kalau lagi berburu internet di tempat yang menyediakan layanan Hot spot , jadi melirik lagi nih Acer Aspire E1-432 yang memiliki port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot,  Asik dong beraktifitas di dunia maya, yang tak sekedar update status maupun ngetwit, karena untuk bekerja yang memerlukan koneksi internet, Acer akan mendukung semua kegiatan kita tentu saja tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya saat kita beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan.

Hello world!!! mungkin begitu yang akan aku ucapkan ketika bisa menikmati lagi yang namanya bermain game! menggunakan Acer Aspire E1-432 , beneran deh di netbookku tidak ada game! ya gimana dong, memang harus mengalah dengan koleksi film, jadi harus berbagi atau mungkin harus di-mati-suri-kan. Hmm.. andai saja memiliki Acer Aspire E1-432 yang nggak hanya mendukung aktifitas melainkan mendukung untuk menciptakan kegembiraan dengan adanya fitur LED dengan resolusi 1366x768px yang memajakan mata kita saat bermain game.


Acer Aspire E1- 432 Come to Me..


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.” 

24 komentar:

  1. Sari makin cakep nulis non fiksi waduuhhhh ancaman nih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi dua kali ya Mak kalau menang, :P
      atau ntar bikin giveaway kalau menang *rampal jampi* *tebar menyang*

      Hapus
  2. Hehehee.... meskipun masih calon emak, tapi udah asik dengan kerempongan ala emak2 blogger kan? Btw, domisili Sby kah? Saya juga di Sby. Rungkut, tepatnya. salam kenal yaaa... *salim*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halllo emak di Surabaya aku sudah berkunjung di blogmu, semoga kita bisa kopdar *cium mesra* :*

      Hapus
  3. wahh semakin keren dong nanti tulisannya :p

    BalasHapus
  4. mbak di surabaya jg kah? salam kenal. good luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga.. sudah berkunjung, eh ternyata nggak ada lamat fb mu Mak :'(

      Hapus
  5. Udah punya Acer, pengen Acer? ya nggak apa2 zaman semakin canggih begini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh ya ampun,, yang aku punya netbook Mak.. pengen yang canggih kayak notebook Acer aspire itu :D

      Hapus
  6. wahh... boleh-boleh ni dek sari..lah apaan yah...Acernya kalau dapat boleh juga buat aku jg gak nolak sar... hihi... Tosss sama-sama sambil hompimpa.... yesss kita semua sudah sukses menyelesaikan tantangan ini hingga babak akhir ya .... *lompatBersama Yeaaahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah aku juga mau Mak, ntar deh kalau menang,, adain Giveaway :*

      Hapus
  7. cieeee... pada pandangan pertama yah mbaakkk ^^b

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya Mak, lirikan matamu gitu *joget A.Rafiq*

      Hapus
  8. Loh, kan sudah punya Acer, kenapa tidak dihibahkan saja ke aku yang lamanya? *ngarep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan netbook Mak, masih banyak keterbatasan netbook. maunya notebook acer mak :D
      kalau netbook nggak bisa nonton dipidi :'(

      Hapus
  9. itu kayanya capslocknya bisa nyala otomatis ya mak..qiqiqi...goodluck ya mak..salam kenal:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah Mak.. semoga capslock mendukung aku memiliki Notebook Acer

      Hapus
  10. ooh suka nya warna chrome toh mbak, kalau sama google chrome juga suka kah mbak sari ?? #salahfokus #salahtanya :D

    semangat minggu terakhir mbak sari :*

    BalasHapus
  11. kereeen bulek (calon mak kan) Sari....ga nyangka punya ide nulis si tipis versi fiksi....(Y)
    Sukses ngontes nya ya mak....:)

    BalasHapus
  12. jadi makin semangat ya nanti nulis fiksinya

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)