Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, November 07, 2013

Meet Cheff Arnold with Emak-emak Blogger

Tampaaaan... tampan? | Iyaaaa... iyaaaa... | Jomblo, jombloooo? | bisa jadi, bisa jadi | pinter masak? | iyaaaaaa... iyaaaaaaa | Cheff Arnold? | iyaaaaaaaaaaaaaaa..

Mungkin seperti itu cuplikannya suatu games kalau disuruh nyebutin tentang cheff Arnold.

Tanggal 25 Oktober, Emak-emak blogger regional Surabaya *halagh* mendapat kesempatan untuk menghadiri Fun Cooking Demo bersama Cheff Arnold. Emak-emak blogger mendapat jatah sepuluh orang untuk menghadiri acara tersebut, ternyata ada beberapa yang berhalangan hadir, dan yang benar-benar bisa hadir hanya ada enam orang, tetapi tenang saja tidak menyurutkan kehebohan emak-emak. Eh, perlu digaris bawahi meskipun emak-emak blogger, aku itu masih single loh *kode*. Aku senang banget diberi kesempatan untuk mengikuti acara ini, karena memang jam terbangku untuk acara kopdar masih tergolong sedikit sih, maklum belum satu tahun ngeblog, kan masih newbie *kemudian dikejar massa*. Jadi tawaran untuk ikut acara itu dengan mantap aku jawab "IYA".

Meskipun cuaca di Surabaya cerah bin sumuk, tidak menyurutkan niat untuk mengahadiri Fun Cooking Demo yang diadakan di mall CITO , Surabaya. awalnya sih dapat kesempatan untuk bertemu dengan Cheff Arnold karena ada colek-colek di grup emak-emak blogger, langsung aja lah menyanggupi kalau bisa hadir di acara Fun Cooking Demo. Jam 1 siang udah datang ke mall CITO. ternyata di sana sudah ada mak Yuni, dan kemudian bertemu dengan emak-emak yang lainnya. sebenarnya nih ada sepuluh emak-emak blogger Surabaya yang ikut, tetapi setelah hari H, kira-kira hanya ada enam orang yang benar-benar. meskipun sedikit tetapi nggak mengurangi kehebohan sih.

Jam dua siang acara dibuka oleh MC yang kece, gaul, bikin ketawa ngakak, ya gimana nggak ketawa lah MCnya kayak Olga gitu. Pertamanya sih nggak tahu kalau itu MC karena tiba-tiba keluar langsung nyanyi Cakra Khan, hedeuuuuuhhh suaranya ya begitulah, tapi salut dengan pedenya. Setelah nyanyi eh ternyata merangkap sebagai MC dengan yang endel (genit), semua peserta (kebetulan pesertanya banyak Ibu-ibu) ketawa gitu, ya ampun MCnya nggak bisa bisa diem ada aja yang bikin heboh.

Suasana sebelum acara dimulai


Sebelum cheff Arnold muncul, ada Ibu Ana dari fiesta food menjelaskan tentang produk-produk fiesta food. Produk fiesta food ini benar-benar dari seafood loh (real seafood) penangkarannya ada di Lampung, dan dijamin tidak ada bahan pengawet. Banyak pilihan, jadi dijamin nggak bosen untuk menemani santap siang, malam atau sebagai cemilan. Praktis, juga salah satu keleibihan fiesta seafood. Setelah bincang-bincang dengan Ibu Ana, ada sesi pertanyaan loh, ada hadiah jika berhasil menjawab. Emak Yuni ternyata dapat hadiah teflon.. horeeeeeeeee......

MCnya Gilaaaaaaaa!!! Lucu.. ^_^


Semakin siang semakin penasaran, dimanakah Cheff Arnolod? Bagaimana wujudnya? Apa setampan di tipi? Dan, ya ampuuuuuun... lagi-lagi MCnya bikin gemes, pengen jiwit rasanya.. nggak langsung jreeeeeng... Cheff Arnold datang, malah bikin penasaran aja, meskipun akhirnya Cheff Arnold datangnya dari belakang panggung. Histeris pun terasa. Gilaaaaa.. cowok tampan dan pintar memasak, Cheff Arnold jawabannya. Ternyata oh ternyata Cheff Arnold asalnya dari Surabaya loh, sedikit bicara Suroboyoan, tapi ya kurang medhog. Apapun kekurangannya, akan tertutupi dengan wajah tampannya. Hmmm... kalau lihat secara live sih, ternyata chubby gemes gitu.

Jangan salahkan Cheff Arnol, salahkan kameraku yang nggak fokus :p

Oke, lanjut... Cheff Arnold memasak dua resep yang memang dua-duanya memakai bahan dari Fiesta, yaitu Ebi Fry Cocktails dan Shrimp Tofu With Spiced Corn Soup. Dan entahlah resep itu nantinya aku praktekan atau nggak, bahannya aja udah bikin pusing duluan. Disela-sela Cheff Arnold memasak dengan pesonannya, Cheff Arnold juga membagi tips tentang memasak (ya iyalah) dan juga lebih dalam mengenalkan bumbu dapur. Tapi yang membuat istimewa dari acara MeetCheffArnold adalah

Cheff Arnold I looooooooooooooooveeeeeeeeeee yoooooooooooouuuuuuuuuu

Teriakan dari salah satu penonton. Setelah aku selidiki, yang teriak kayak gitu, Mbak-mbak berkaos hijau, berbadan kurus. Dan reaksi Cheff Arnold bikin #jleb.  "Lo siap, gue siapa?" ucap Cheff Arnold. Yang jelas itu sih ucapan dari Cheff Arnold, karena aku sibuk menelisik si Mbak-mbak itu. Ya meskipun aku dan emak-emak blogger itu heboh, setidaknya bisa menempatkan diri. Entahlah kejadian itu hal yang lumrah antara fans dan penggemar atau sedikit memalukan, semoga ada pelajaran yang didapat.

Senang deh pokoknya, ketemu Idola dan ketemu emak-emak yang kece. Selamat juga buat Mak Rahmah dan Mak Yuni mendapatkan hadiah. Aku dapat apa? aku dapat pengalaman yang berharga, dan juga kebahagiaan sebelum ulangtahun. Ya itung-itung kado ulangtahunku ketemu Cheff Arnold, jabat tangan dan langsung bertatap muka. Pengalaman yang tak tergantikan, beruntung memiliki Blog, karena dapat sebagai dokumentasi kalau aku benar-benar bertemu dengan Cheff Arnol. Mungkin nanti dapat bertemu dengan Dude Harlino... Yipppeee!!!

Kita dapat goodybag juga loh..

Kalau fotonya kurang puas, bisa langsung foto sendiri sama posternya :p

2 komentar:

  1. Di Pontianak juga sering mengadakan Acara masak seperti ini. Bahkan si cantik seksi dan pinter masak mba Farah Quin juga sudah pernah tampil di Pontianak, menggelar demo masak disponsori oleh Produk tertentu,. Sukanya sih yang FREE alias Gratissan hiheiheiehe. Tapi jarang ada. Rata rata ada biaya les masaknya, dapat praktek masak dan juga latihan memasak dengan Chef sebagai tutornya

    BalasHapus
    Balasan
    1. fun cooking demo, gratis sih karena memang dapat undanga,,, yang gratis memang sering diburu :D

      Hapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)