Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Desember 03, 2013

Telah Terbit Buku Antologiku ke - 3 "LDR"


Penulis: Ayu Citraningtias, dkk
ISBN: 9-786021-791752
Harga: 48.000

Sinopsis:

“Ada rindu yang terbakar sempurna, tersiram jutaan liter bensin tanpa neraca. Rindu yang ingin segera segera berlari pada tuannya. Mendekap hangar dan menagih janji belaian mesra. Rindu ini terus berkobar, menciptakan raut mendung pada wajah yang tak seharusnya. Wahai Tuan pemilik jutaan partikel rindu yang sedang tersimpan tak rapi di ubun-ubun, tidaklah kau tahu bahwa rindu ini sudah tak kuasa untuk terus berdiam sempurna menanti sebuah uluran tangan tak hampa?”

Rindu yang sangat menyakitkan juka bertepuk sebelah tangan. Setiap hari hanya wajah murung yang selalu kutampilkan pada orang di sekitarku. Aku ingin segera menyusulmu ke tempat itu tanpa sepengetahuanmu. Tentu saja, mana mungkin kami bisa tahu jika sudah tidak ada komunikasi dalam 25 hari ini. Ya, segera mungkin aku akan mencari tahu tempat yang bernama KOPASSUS Batujajar itu.

*****
Behind the scene.
Awalnya ini merupakan proyek Ning ayu, kena tag juga di note facebook. Atas dasar pertemanan, aku pun memberanikan diri untuk ikut, meskipun agak keder juga karena banyak yang ikut. Lolos nggak lolos yang penting ikut meramaikan. Akhirnya tiba waktu pengumuman lolos tidaknya, dan Alhamdulillah ternyata tulisanku lolos dan pada tanggal 6 November 2013 buku LDR (Long Distance Relationship) terbit. Sebenarnya agak malu gitu ketika nulis tema LDR ini, yang aku tulis tentu saja bukan kisah nyata dari pribadi atau orang lain, tulisanku di sini benar - benar buah imajinasiku yang agak gimana gitu *malu sendiri kalau mau cerita*. Penasaran? yuk diorder di sini atau bisa lewat aku, bisa kok bonus tandatangan *halaaaah*

Semoga berikutnya tidak hanya antologi saja, melainkan buku solo (sendiri). Amiiiiiin..



BACA JUGA : CERITA GOKIL ANTIMAINSTREAM DI SEKOLAH

4 komentar:

  1. wah selamat atas launching buku antologinya yang ketika.. semoga sukses!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. langsung saja pesan di penanusantara.com :)
      disitu kan ada detail pembeliannya :)

      Hapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)