Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, Desember 14, 2013

[Tiba - Tiba Buka Lapak] Novel Murah

Jadi, sebenarnya ke bazar buku hanya untuk nambah bacaan aja. Ya gimana ya, kalau sering ikutan nulis ini itu di event apapun tapi nggak menambah buku bacaan, rasanya ganjil, aneh, kurang stok "amunisi". Jadi niat ingsun buat beli buku dan juga ingin ikut reading challenge 2014, selama ini baca buku ya baca aja, belum coba untuk review buku. Tetapi iseng - iseng punya pikiran "kenapa nggak coba dijual lagi?" mungkin aja banyak yang butuh buku bacaan murah tapi kondisi buku relatif masih bagus. Sengaja untuk menghadiri acara bazar buku di hari pertama karena untuk melihat "medan perang" karena memang ingin nggak hanya sekali untuk ke sana, apalagi eventnya sampai Januari.

Oiya, kalau ada yang mau titip bisa inbox atau mensyen di twitter @MentionSari untuk pesan buku apa, tapi ya tergantung stok bukunya ada atau nggak. FYI aja , setelah melihat dan nagkring cukup lama di sana penerbit yang menghiasi bazar buku tersebut GRAMEDIA, GAGAS MEDIA, ANDI (Sheila), Divapress, BUKUNE, METROPOP, MEDIA PRESSINDO dan penerbit lainnya. yang nggak ada Mizan, Bentang Pustaka, Noura (eh bukannya emang satu grup). Ada juga loh penerbit indie , pengen beli sih tapi kok stoknya tinggal yang jelek - jelek gitu, bikin males baca dong. Eh, selain penerbit indie, ada juga novel bahasa jawa, dan novel tentang tanah jawi pokoknya (kira - kira yang aku ingat itu ada cerita Abimanyu, Roro Jonggrang, dll). ada juga  Teenlit Gagas media, Mira W, dan novel harlequin gitu (Sandra Brown, Lisa Kleypas, dll)

Berikut bukunya yang aku jual lagi, harganya udah aku tambah tiga ribu rupiah *yaelah ke sana naik angkot Sis*. Ada buku yang nggak aku jual, yaitu bukunya Arswendo yang berjudul "Kau memanggilku Malaikat" tapi kalau ada yang berminat, hubungi aku ya, nanti aku ke sana lagi kok, ya tergantung masih ada atau nggak *senyum kalem*. Dan membeli beberapa novel Harlequin (ya namanya juga suka dari kuliah).
 Okelah cekidot ;


1. Tea For Two (Cerita Bersambung Kompas tahun 2008 - 2009) : Clara Ng | Gagas Media | 38ribu
Kondisi : masih segel
Keterangan : Sebenarnya ada 3 Novel Clara Ng yaitu "Jampi - Jampi Varaiya" , "Dimsum Terakhir" dan "Tea For Two". Karena stoknya lebih dikit Tea For Two, maka memutuskan untuk membeli ini deh.





2. Ayah, Lelaki itu mengkhianatiku : Dian Nafi | DivaPress | 23ribu
Kondisi : masih segel
Keterangan : Beli buku ini benar - benar penasaran dan tentang prahara rumah tangga. Mungkin ada yang berminat :')





3. Sherlock Holmes (Wisteria House) : Sir Arthur Conan Doyle | Penerbit Delphi | 13ribu
kondisi : segel
Keterangan : Entah kenapa aku milih ini, comot aja, karena memang ingin "menggenapkan" total biaya aja. Tapi kok ternyata serem ya ceritanya :|





4. Scarlet Love Song : Ghyna Amanda Putri | DivaPress | 18ribu
Kondisi : segel
Keterangan : sadar kalau novel yang dibeli banyak dewasa, jadi pilih yang sekiranya bacaan ringan *mungkin*, sekalian baca buku terbitan DivaPress, kan banyak tuh event yang diadakan DivaPress, jadi intip - intip novel terbitannya.





5. Suami Sempurna Untuk Tatiana : Astrid Zeng | Gramedia (Amore) | 27ribu
Kondisi : segel
Keterangan : Tuh kan yang dipilih selalu konflik rumah tangga, padahal ya masih single.





6. Sherlock Holmes (Berlian Biru) : Sir Arthur Conan Doyle | Penerbit Delphi| 13ribu
Kondisi : segel
Keterangan : sama seperti yang buku Sherlock Holmes di atas, tetapi ini lebih detektif sih.





NB (Note Blog) :
1. Untuk pertama, segini dulu, namanya juga woro - woro dulu. Nanti akan ada lagi update dan tentunya di blog ini, silahkan follow blog, twitter atau inbox fb *suwer bukan modus*
2. Kalau mau titip sih bisa, tapi tergantung "ada dan tidaknya" buku ya..
3. Ah, jadi pengen beli teenlit *lah ini curhat*
4. Pokoknya colek - colek aku deh yang mau tanya buku - buku di bazar murah.

2 komentar:

  1. menarik banget review plus jadi direktur pemasaran buku keren dan penulis top indonesia...saya jadi terbersit pengen punya salah satu buku diatas itu.

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)