Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Februari 05, 2014

My Valentine

Selamat datang cinta!! Sangat tepat jika kita menyebut bulan Februari dengan penuh cinta. Apalagi dengan hadirnya hari kasih sayang. Bulan Februari sangat spesial diantara bulan lainnya. Selain hanya bulan Februari yang berjumlah 28 hari (kecuali pada tahun kabisat). Bulan ini akan banyak orang yang berbondong – bondong untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada orang yang terkasih di dalam hidupnya.

Valentine day atau biasa disebut dengan hari kasih sayang yang membuat banyak orang memanfaatkan momen tersebut untuk menunjukkan betapa ia merupakan pribadi yang penuh cinta. Terlepas dari berbagai argumen tentang hari kasih sayang ini. Aku ingin mengajak untuk berpikir positif dengan adanya hari kasih sayang. Akan kuhabiskan momen hari kasih sayang ini kepada seseorang yang terlbih dahulu jatuh cinta kepadaku, ketika aku lahir di dunia. Mama, iya Mama. Mama yang pertama kali jatuh cinta kepadaku ketika aku lahir di dunia dengan tangisan yang super sekali kerasnya. Mama yang terlebih dahulu memelukku erat sehingga aku merasakan kehangatan dan kasih sayang seorang Ibu.

Mengapa harus di hari kasih sayang hanya untuk menunjukkan rasa sayang kita? Oke. Begini penjelasannya. Mama merupakan sesosok yang istimewa dalam hidupku. Tentunya tidak berlebihan jika aku memberikan hari spesial yang ada di setiap tahun hanya untuknya. Hari Ibu dan hari kelahiran Beliau memang hari spesial yang memang dihabiskan untuk memanjakan Beliau. Ternyata, aku ingin memberikan hari spesial yang lainnya yaitu Valentine Day hanya untuk Mama. Tidak berlebihan bukan, jika memberikan semua hari yang spesial untuk Mama.



BACA JUGA : DEAR MAMA





Menghabisakn waktu di dapur hingga jalan - jalan bersama Mama. Sering juga pergi ke pernikahan teman, bersama Mama, merasa nyaman jika pergi ke acara pernikahan dengan Mama, tak pernah merasa canggung. Begitu pula dengan Mama. Mama mudah untuk berkumpul dengan teman - temanku. Pergi bersama Mama, terasa pergi bersama teman, karena Mama sering bercerita tanpa harus menggurui ketika pergi bersama. Bercerita tentang masa mudah Mama, atau perubahan jalan yang ternyata lebih macet daripada dulu. Untuk urusan fashion pun, Mama selalu memberikan kepercayaan kepadaku untuk padu padan pakaian yang oke untuk Mama kenakan.

Jika ada yang bertanya, dengan siapa aku akan menghabiskan hari kasih sayang? Pasti akan kujawab, dengan seseorang yang mencintaiku terlebih daulu, Mama.


  • Ini Mamaku

    Masih muda kan?
  • Aku dan Mama

    Urusan make up dan fashion Mama, diserahkan padaku
  • Mama dan Aku

    Menunggu Mas yang sedang ada acara di kampusnya
  • Aku dan kedua orangtuaku

    Liburan keluarga
  • Satu Keluarga

    Berlibur ke Batu, Jawa Timur




  berpartisipasi dalam B Blog

1 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)