Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, April 02, 2014

Sambut Brazil 2014

Sambut Brazil 2014 !!! Pasti sudah tidak sabar untuk melihat perhelatan akbar Piala Dunia 2014 dan Negara Brazil merupakan tuan rumah dari Piala Dunia 2014. Sudah melakukan persiapan apa saja? Beli jersey Negara mana saja? Sudah menempel jadwal pertandingan supaya tidak ketinggalan pertandingan? Sudah melakukan prediksi untuk setiap pertandingan? Yang pasti sudah tahu berapa kontestan yang akan berlaga di Piala Dunia 2014, dan sepertinya membekali diri untuk membeli beberapa sachet kopi untuk teman bergadang sekaligus nonton bola agar tetap terjaga.

Pertama kali nonton Piala Dunia pada tahun 2002 yang diselenggarakan di Asia yaitu Jepang – Korea Selatan. Karena keluarga juga nonton sepak bola, mau tidak mau akhirnya ikutan nonton. Masih ingat, ritual sebelum menonton Piala Dunia adalah menyiapkan kasur lipar di depan televisi, bantal dan guling ditambah selimut, jadi kalau pertandingan sudah selesai langsung tidur di depan televisi. Meskipun faktor utama untuk menonton Piala Dunia adalah ketampanan para pemainnya, tapi aku selalu mengikuti pertandingan apalagi kalau tim Jerman akan berlaga, rasanya, demi apapun juga mata harus terbuka saat pertandingan, berapa gelas kopi harus siap dilibas demi menonton Miroslav Klose mencetak gol. Pernah juga saat pertandingan semifinal hanya aku yang menonton pertandingan antara Jerman dengan Korea Selatan, karena anggota keluargaku yang lainnya sudah enggak sanggup lagi untuk begadang. Namanya juga fans Jerman, apapun itu harus siap sedia untuk membela. Masih ingat rasanya, galau antara fans Jerman, atau mendukung Korea Selatan karena satu – satunya yang dari Asia dapat melaju ke semifinal. Untungnya, Jerman menang dengan skor 1 – 0. Rasanya senang sampai besoknya enggak bisa tidur hanya karena bahagia Jerman masuk final. 

Sekadar untuk mengingatkan sekali lagi, kontestan Piala Dunia 2014 diadakan pada Bulan Juni 2014 dan terdapat 32 kontestan dari lima benua yaitu :

Afrika : Aljazair, Nigeria, Ghana, Pantai Gading, Kamerun.

Asia : Australia, Iran, Jepang, Korea Selatan

Eropa : Belgia, Prancis, Belanda, Kroasia, Swiss, Inggris, Italia, Spanyol, Yunani, Rusia, Bosnia, Jerman, Portugal.

Amerika Utara dan Tengah : Kosta Rika, Honduras, Meksiko, Amerika Serikat.

Amerika Selatan : Argentina, Ekuador, Kolombia, Chile, Brazil, Uruguay.

Jadi, yang mana jagoanmu? Masih setia dengan tim kesayangan atau sudah melirik tim lain yang rasanya lebih tepat untuk menjadi Pemenang Piala Dunia 2014. Seperti halnya pada Bulan April ini yang nantinya kita harus memilih untuk mencoblos pada pemilu 2014. Pastinya memiliki jagoan favorite di dalam Piala Dunia 2014. Dari Pialan Dunia 2002 hingga Piala Dunia 2014, sepertinya aku masih setia untuk membela Jerman. Ya meskipun tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke lain hati. Karena diadakan di Brazil, sepertinya masih akan berjibaku dengan jadwal pertandingan yang menguras stamina. Ada yang tidak pernah melewatkan satu pertandingan Piala Dunia sebelumnya? Kalau aku masih tetap, selalu setia kalau ada pertandingan tim Jerman, kalau tim lainnya masih berpikir ulang untuk nonton.

Pernah enggak memiliki cita – cita untuk nonton langsung Piala Dunia? Rasanya kurang puas jika hanya menonton melalui siaran televisi. Ingin merasakan langsung euforia Piala Dunia 2014 di Brasil. Ingin melihat secara langsung stadion bloa di Brazil yang menjadi saksi sejarah Piala. Ikut teriak – teriak di tribun dengan supporter lainnya di seluruh belahan Dunia. Tenang saja, FIFASTRA akan mengabulkan permintaan kamu, karena FIFASTRA sedang mengadakan program SAMBA 2014 atau bisa diartikan dengan SAMBUT BRAZIL 2014 merupakan Program undian kredit berhadiah yang diselenggarakan oleh FIFASTRA dan SPEKTRA dengan hadiah utama : 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas. Cara ikutnya cukup mudah, dengan cara kredit motor (Honda baru/Seken berkualitas) di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari - 15 April 2014. Buruan!! Tunggu apa lagi!! Hadiah lainnya juga menanti kamu, yaitu 25 LED TV 32", 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas.

Meriahkan Piala Dunia 2014 dan Sambut Braxil 2014 bersama FIFASTRA.

15 komentar:

  1. asyiiik aku juga mau ikutan nonton ah, padahal dulu au maniak nonton sepak bola loh ,skr kalau even2 besar aja aku nontonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaaaa \o/
      biasanya nongkrong di depan tivi sama Mas :)))

      Hapus
  2. aku sih gak fanatik liat yang ganteng aja pokoknya hahahha

    sekarang lagi suka neymar jadi ya ngintilin dia aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. *tossss* yang Jerman cucok banget loh Mak :D

      Hapus
  3. Masih bingung ngejagoin yang mana, Mbak. Heheh..
    Tapi dari dulu favorit ku Spanyol.

    Semoga menang kontes menulisnya yaaa :D

    BalasHapus
  4. Aku suka jepang...faktor suka j-drama dan dr duluemang suka negara jepang.
    Tp dr Eropa aku suka itali...azzuri

    BalasHapus
  5. entah kenapa, saya kalau nonton bola bawaannya pasti ngantuk heuheu

    BalasHapus
  6. Dukung ghana, sya suka perjuangan dari negara2 afrika, kadang mengejutkan

    BalasHapus
  7. Wahahaha Saya udah ketinggalan lomba kontes Blog bertema Indonesia HEBAT, masa iya harus ketinggalan lagi kali ini. Hieiehiee. Makasih makasih sudah menginformasikan lomba kontes Blognya di sini. Insya Allah saya ikut meramaikan ihihihihihihihihi

    BalasHapus
  8. Waaah saya gak sabar nih menunggu kick off nya..

    BalasHapus
  9. samaa mak..daku juga gak sabar..hayoo dukung tim mana ?.. kalo aku brazil ajah :))

    BalasHapus
  10. makin deket, makin terasa banget nih ya euforia piala dunia 2014 :D *padahal mah gak suka juga nnton bola * hihi

    goodluck yaahh ka kontesnya ^^

    BalasHapus
  11. Wah, jagoanku yang mana, ya? Hehehehe... (Gak pernah nonton bola) :p

    BalasHapus
  12. mari sambut brazil 2014...... :)

    BalasHapus
  13. Aku mau nonton langsung.....
    tapi, kalau pun tdk yg penting bisa nnton full di TV

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)