Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Umroh? Pilih saja Cheria Travel sebagai Biro Penyelenggara umroh plus Turki, Dubai, Aqso, Eropa amanah profesional Jakarta Selatan

Holaaaa... Gimana kabar? Masih asyik ngeblog kan meskipun cuacanya sebentar panas, sebentar hujan. Pastikan selalu jaga kesehatan ya. Sekarang bulan Mei kan ya? Dan aku sendiri sudah sibuk rapelan untuk melunasi hutang puasa tahun kemarin karena bulanan dan sakit mag yang cenuuuut - cenuuut menyerang. Ya maklum, namanya juga cewek. Kalau kamu gimana? Sudah lunas kan? Kalau belum yuk segera melunasi hutangnya, karena sebentar lagi Bulan Juni atau Juli sudah mulai memasuki Bulan Ramadhan, enggak terasa ya? Semoga masih diberi kepercayaan untuk menikmati Bulan Ramadhan tahun ini, Amiiin.

Jika tahun sebelumnya menikmati Bulan Ramadhan hanya di rumah alias di Negeri sendiri, pernah kebayang enggak sih kalau tahun ini ingin sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya, agar terasa spesial di Bulan Ramadhan tahun ini, salah satunya melaksanakan ibadah Umroh pada Bulan Ramadhan.

Pastinya untuk melaksanakan ibadah Umroh harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Apalagi memilih travel untuk berangkat Umroh. Pasti Bingung kan pilih - pilah travel?

PT. Cheria Tour and Travel merupakan biro perjalanan dan penyelenggara Haji ONH Plus dan Umroh serta tour wisata muslim.

Pada tahun ini (2014) Cheria Travel sedang mengadakan Paket Umroh Plus 2014. Nah, pastinya semakin tertarik dong untuk segera memanfaatkan promo ini, karena tak hanya umroh saja, tapi sekaligus dapat berwisata ke beberapa negara. Pasti semakin berkesan melaksanakan Umroh bersama Cheria Travel. Berikut berbagai macam daftar Paekt Umroh Plus 2014 yang bisa kamu pilih :



BACA JUGA : CARA MELIPAT BAJU SAAT LIBURAN

Travel Umroh Plus Turki 


Setelah melaksanakan ibadah Umroh, disambung dengan perjalanan ke Turki? Mauuuu dong. Rasanya penasaran, bagaimana iklim negara Timur Tengah. Serasa seperti Putri Jasmine di cerita Aladin. Kalau melihat acara jalan - jalan di televisi, sepertinya masih kurang tentang repostase tentang destinasi tempat wisata di Turki, karena kebanyakan tujuan wisata luar negeri berada di sekitar Negara Indonesia (masih sekitar ASIA Tenggara).
Cheria Travel akan membuat perjalananmu semakin istimewa dan tak terlupakan dengan Paket Umroh Plus Turki. Seperti melakukan perjalanan tempat wisata Istana TopKapi, Blue Mosque, Cappadocia, Istiklal street.

Nama Blue mosque sepertinya tidak terlalu asing bagiku, karena kecantikan Blue mosque sering banget dijadikan cerita di dalam novel islami.

Travel Umroh Plus Dubai.

Memang, aku banyak maunya, ketika Cheria Travel mengadakan promo Paket Umroh Plus Dubai, eh jadi pengin ke Dubai juga. Ada salah satu teman Blogger yang tinggal di Dubai, huhuhu jadi ingin ke Dubai juga. Jangan mengira Dubai tampak gersang, justru di sana memiliki gedung pencakar langit yang super keren, meskipun belum pernah ke sana, tetapi karena aku mendapat kartu pos tentang tempat wisata di Dubai, gedungnya keren - keren.

Nah, bagi yang ingin Umroh plus wisata ke Dubai, pilih saja paket Cheria Travel, banyak tempat wisata religi di sana.


Travel Umroh Plus Aqso.

Sudah lihat kan dua paket sebelumnya, yaitu Travel Umroh Plus Turki, dan Travel Umroh Plus Dubai. Sekarang, akan membuat semakin bingung karena ada juga Travel Umroh Plus Aqso. Duh, semakin bingung ya pilih yang mana, paket yang ditawarkan oleh Cheria Travel membuat ingin merasakan semua destinasi.

Seperti yang sudah diketahui, jika mendengar kata Aqso akan tercetus nama masjid yang indah. Maka, Cheria Travel membuat perjalanan menjadi kenyataan. Salah satunya kita akan berkunjung ke Masjid Ibrahim El - khalil, Bethlehem, Old city, temboh ratapan dan masih banyak lainnya. Sepertinya, tidak hanya dimanjakan oleh pemandangan lokasi wisata. Namun, akan semakin bertambah bekal sejarah dan keimanan kita.


Promo yang satu ini pasti membuat semakin pusing. Siapa sih yang enggak mau menghabiskan waktu liburan dan tentu saja setelah melaksanakan ibadah umroh langsung terbang ke Eropa? Cheria Travel akan mengabulkan impian kita.

Kurang lebih selama 14 hari Umroh Plus wisata ke Eropa. Destinasi Eropa yang ditawarkan antara lain : Frankrut, Romerberg, alun - laun kota dengan pemandangan rumah khas Jerman. Kemudian lanjut ke kota Koln yang terkenal sebagai kota asal parfum Eu De Cologne 4711. Tentunya masih banyak lagi tempat wisata yang menarik lainnya.

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, langsung saja menghubungi Cheria Trvel.

Perjalanan Ibadan Umroh dan Wisata ke berbagai macam Negara akan selalu berkesan.

Posting Komentar untuk " Ingin Umroh? Pilih saja Cheria Travel sebagai Biro Penyelenggara umroh plus Turki, Dubai, Aqso, Eropa amanah profesional Jakarta Selatan"