Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, Agustus 04, 2014

Cottage Shower Gel : Ocean Blossom

Halllooooo August!!!

Semoga semakin cerah ceria dan lebih baik dari Bulan Juli, Amiiin!

Cottage shower gel ocean blossom. Karena masih nuansa Syawal, Minal Aidzin wal faidzin yaaaaa... Maafkan Sari yang entah itu kesalahan yang kecil atau besar, dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja, Sungguh saya meminta maaf sebesar-besarnya dan sedalam - dalamnya.

Karena masih awal bulan, semangat masih menggebu - gebu dan baru nyadar kalau bulan yang lalu sangat minim sekali postingan di blog personal maupun di blog yang lainnya. Biasa, karena Bulan puasa banyak peluang ini - itu, jadinya enggak mau menyiakannya *alasan karena banyak alasan* *lah*.

Bagaimana kabarnya, teman? Semoga selalu berada di jalur yang lurus dan semakin merasakan hidayah yang didapatkan setelah satu bulan penuh. Sekarang masih syawal, kembali ke fitri. Apa ada yang istimewa di hari yang fitri pada beberapa hari yang lalu? Atau cerita yang seru?

Pasti ada dong, sama halnya dengan aku yang memiliki memiliki persiapan sebelum lebaran. Suci hati dan juga tak ketinggalan suci badan, iya iya aku juga beli baju baru untuk hari raya. Tapi, yang gak kalah pentingnya persiapan agar badan tetap wangi di hari raya. Enggak mau dong waktu kumpul dengan keluarga, eh kita bau badan, duh langsung pada ilfil.

Kebanyakan dari kita untuk mengusir bau badan adalah dengan memakai parfum, iya kan? Tapi, bagaimana jika parfum kita tercampur dengan bau keringat, ikh pasti baunya malah enggak karuan? hihihi..

Untuk mengatasi hal ini, khususnya untuk mengurangi bau badan yang tak sedap, dengan cara membiasakan diri dengan mandi yang bersih, dan memakai shower gel sesuai dengan kepribadian kita.

Cottage Shower Gel, merupakan pilihanku untuk memanjakan diri plus kulitku, dengan berbagai pilihan aroma wewangian, bisa pilih sendiri sesuai dengan kepribadian. Karena aku tau jika aktifitas Hari raya sangat padat, aku pilih Ocean Blossom untuk kegiatanku yang aktif. Karena ini merupakan shower gel, jadi tidak perlu terlalu banyak untuk menuangkannya, dan busanya juga sudah cukup banyak, loh. Wangipun semerbak.

Dengan memiliki isi yang beragam, 50 ml hingga 250 ml, bisa jadi alternatif pilihan. Kalau aku sih memilih yang 50 ml, karena bisa dibawa ke mana aja. Penasaran dengan wewangiannya, yuk coba 

Real treasures!!!


3 komentar:

  1. Infonya tentang komposisi ama harganya dong ditambahin :))

    BalasHapus
  2. Wahahah daru tradisi menyamut perayaaan Lebaran, kesibukan di awal Agustus, sampai pada produk Perfum bau badan. Heihiehiehiehiee. Semuanya ternyata bisa nyambung juga hiehiehiee. Kalau saya sih setau saya jarang pake perfum ya. Mungkin karena saya cowok alias Laki laki. Ini memang apa ya tergantung dari sudut pandang aja sih. Ada sebagian kalangan bilang dengan menggunakan Perfum atau pewangi badan akan mengundang "sesuatu" dari lawan jenis. Bagi saya perfum perlu juga asal NIAT nya baik. Dan satu yang penting TIDAK mengandung Alkohol

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)