Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outfit of the day : Simply Red.

Merdeka!! Merdeka!! Merdeka!! Selamat ulang tahun Indonesia yang ke 69. Ini merupakan postingan geje, karena diwajibkan posting oleh Mak Mia.

Disclaimer :

Salahkan saja kepada hape yang kurang pencahayaan, jadi hasilnya gak maksimal, pecahkan saja lampu - lampu jalan yang kurang josss pencahayaannya, salahkan saja modelnya yang kurang begaya, salah kan saja acara kampung yang diadakan malam hari, bukan siang hari yang pencahayaanya cerah ceriaaaa!!! *Enggak mau disalahin* hehehe..

Kemarin nih, ada acara tirakatan plus Halal Bihalal di kampung, entah mengapa mendadak pengin jalan - jalan di blog kacamata mia untuk lihat tutorial jilbab segiempatnya, ya sekali - kali pengin tampil beda tapi tetap yang santai dan gak pakai ribet. Untung style kacamata mia cocok buat aku, jadinya tinggal sret, sret , sret udah jadi deh.

Ternyata oh ternyata acaranya lesehan gitu, maunya sih pakai gamis, eh trus ganti aja yang lebih simpel gak pakai ribet, kaos panjang plus celana hitam, dan jilbab segi empat. Jilbabnya aku model simpel juga sih, yang penting nutup dada.


TOP TEE

Entah kenapa itu kok milih kayak zebra cross gitu *ihik*. Kan warna putih hitam seperti narapidana kan ya? Semoga di hari kemerdekaan tidak ada yang namanya belenggu di dalam penjara, penjara cinta kamu *eaaaaak*.

Nah, selanjutnya mau potret jilbabnya nih, tapi kok ya gagal mulu *pukpuksari*.



Agak burem - burem gimana gitu

Haeeii aku tidak gendut! Itu efek garis vertikal yang aku pakai!! *ngotot*.

Yuk udah lah ya... segitu doang aja, udah malu ini muka.




Posting Komentar untuk "Outfit of the day : Simply Red."