Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Desember 21, 2014

Telah terbit "Surat Untuk Penghuni Surga"

Surat Untuk Penghuni Surga.
Alhamdulillah... sepertinya akhir tahun ini perlahan tapi pasti menjawab semua kerja keras menulis *tsaaah*. Saat kirim tulisan, kemudian lupakan dan ikut tantangan nulis lainnya, enggak dipikirin menang maupun kalah. Kali ini kabar bahagia datang dari tantangan menulis untuk orang yang telah pergi selama - lamanya, tantangan menulis ini diadakan oleh nulisbuku, penerbit indie yang selalu dan hampir tidak henti - hentinya untuk mengadakan event tulis - menulis. Meskipun penerbit indie, tapi kualitasnya oke juga.



Sebenarnya banyak sih ikut tantangan menulis, ada yang menang, yang kalah pun (naskah gak lolos juga banyak), semua kembali pada jodoh tulisan masing - masing. hehehehe...

Buku ini berisikan surat - surat untuk orang terkasih yang telah tiada, bisa orangtua, sahabat, guru, siapapun lah yang dianggap istimewa. Aku mengirimkan tulisan mengenai guru sekaligus wali kelasku saat SMP. Sejujurnya, surat itu juga surat penyesalan karena enggak bisa mengikuti proses pemakaman wali kelasku, karena saat itu aku berada di Malang untuk kuliah. Saat SMP sangat dekat sekali dengan wali kelas, enggak hanya sekadar wali kelas, tapi juga sebagai Ibu, bagaimana beliau dengan sabar "mengurus" kelas kami yang notabene nakalnya minta ampun tapi pinter - pinter *uhuk*, gimana enggak, yang paling pinter ada di kelasku eh yang paling nakal ada juga di kelasku, berasa paket komplit gitu.

Buku ini, bukan hanya berisi suratku saja, tapi banyak sekali surat - surat dengan untaian indah untuk orang terkasih. Ada 4 seri untuk buku "Surat Untuk Penghuni Surga". Nah, sementara suratku ada di buku pertama. Enjoy, yaaaaa ^^

Semoga orang terkasih yang telah meninggalkan kita, bahagia bersamaNya. Amiiiin..

8 komentar:

  1. Selamet ya Mbak :D

    Makan makaaaaan.. #lah

    BalasHapus
  2. Selamat ya, Mbak.. :D

    Ih. Aku bakalan mewek kalo baca bukunya nih :'

    BalasHapus
  3. ahhh mantap mbak selamat y mbak Sari semoga berkah dah bukunya josh amit ^-^ mantap ini ....

    BalasHapus
  4. Kak Sari, jadi bersemangat nih baca tulisannya. Perlahan tapi pasti... uyeaaah .. btw selamat ya..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. waahhh selamat mbak sukses terus yah...

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)