Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Thriller movie? Yes, please.

Huwaahahhaha... gaya banget judul postingannya, padahal ya penakut banget kalau nonton film thriller gitu. Siapa sih yang memanfaatkan liburan maupun waktu senggangnya untuk nonton film? Cukup banyak ya? Genre film buanyak banget. Mungkin, sebagian besar menyukai genre film yang romantis. Kalau aku sendiri, gak ada genre yang favorite. Semua libasss habis. Pernah juga waktu liburan dan gak ada acara ke luar, akhirnya nonton film online. Kemudian memutuskan untuk nonton film yang random aja, asal klik, gak tahu itu genrenya apa. Dari judulnya sih seperti film romantis, karena menggunakan angka dan hari, Eh ternyata film action. Oke sip.

Genre Thriller itu sendiri kalau comot dari wikipedia, artinya (kalau gak salah) Tipe alur ceritanya biasanya berupa para jagoan yang berpacu dengan waktu, penuh aksi menantang, dan mendapatkan berbagai bantuan yang kebetulan sangat dibutuhkan untuk menggagalkan rencana-rencana kejam para antagonis yang lebih kuat dan lebih lengkap persenjataannya. Haaa... ya begitulah, menurutku film Thriller itu yang bikin mikir, tegang dan sadis. Tapi, beda sih dengan film horor yang identik menggunakan semacam hantu - hantu dan lebih banyak mengusung cerita urban (eh bener gak ya, koreksi ya kalau salah). Lebih baik nonton film Thriller ya daripada hantu - hantu, tahu sendiri kalau film hantu di Indonesia suka pamer paha sama dada *ihik*. Semoga saja film Indonesia semakin berbenah dan lebih baik.



BACA JUGA ; FILM DILARANG MASUK




Kembali ke topik Thriller, pertama kali sih memang suka nonton film horor yang filmnya orang Mandarin gitu, hantunya kalau gak salah Vampire, vampirenya orang Mandarin kalau gak salah yang loncat - loncat, punya taring turs kalau mau Vampirenya diam, kudu ditempelin kayak lembaran kertas kuning yang ditempel di jidat. Seneng banget nonton film itu, meskipun pada akhirnya gak berani ke kamar mandi sendirian. Ingin meningkatkan kadar "Horor" beranjak menonton film Thriller produksi orang barat, lupa sih film apa, bikin mikir gitu. Oh iya kalau gak salah jigsaw ya.

Memang sih film Saw yang terkenal dengan jigsawnya itu memang sadis, motong tangan, kaki, leher secara brutal, ataupun perlahan - lahan tapi bikin ngeri. Gak hanya menampilkan kesadisan, tetapi juga bikin mikir, karena fil Saw memiliki cerita tentang game yang ngeri gitu, meskipun pada akhirnya ya banyak yang mati dengan cara yang menjijikkan. Lihat film Saw waktu itu ramai - ramai sama teman kuliah, pertamanya nonton Saw yang ketiga, meskipun belum nonton yang pertama, gak bakalan "kehilangan jejak". Tapi kurang afdol kalau belum nonton dari awal.

Katanya sih, fil Saw yang keenam (kalau gak salah) akan rilis tahun ini atau tahun depan gitu. Huwaaa... gak sabar pengin nonton. Ada lagi film Thriller yang "nyeleneh" yaitu film Scary movie, sumpah film itu gak banget tapi aku doyan nonton, hihihi. Scary movie merupakan plesetan dari beberapa film yang ada tapi dieksekusi dengan "humor" yang berbau horor, jijik euuuh.. Oiya, sebelumnya suka nonton Saw, suka banget nonton scream yang bunuh - bunuh sadis gitu.

Trus, kalau aku suka nonton film Thriller apa ada kecenderungan gangguan kejiwaan atau mental? Huwaaaa amit - amit yak, sebenarnya penakut, tapi kalau gak nonton, suka nyesel gitu, akhirnya nonton juga meskipun pernah gak bisa tidur semalaman. Suka film Thriller ibarat ya anak - anak remaja suka nonton film romansa, ya sekedar seneng saja, gak dipraktekin. Serem juga kali kalau praktek atau hobu ngumpulin benda - benda film Thriller.

Gambar ini gak ada hubungannya sama postingan. hihihihi

Posting Komentar untuk "Thriller movie? Yes, please."