Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Bisa Daftar Adsense Dengan Yahoo Mail ?



Mungkin ada yang merasa atau bertanya, mengapa blog ini amat teramat jarang posting tentang lomba, kontes maupun giveaway *eh emang ada yang tanya?* Karena blog ini itu sudah dipisah satu sama lain, jadi untuk posting lomba, kontes, giveaway ada di blog lainnya. Kenapa punya banya blog? Bukan kenapa - kenapa sih, biar cabang blognya banyak aja *halah*. Senang aja dengan bagi - bagi pengalaman atau ilmu (meskipun masih dasar) di blog ini, jadi ingin dipisahkan aja postingan lainnya. Tapi, kalau udah kepepet gak ada ide mau nulis apa, ya nulis kontes aja di blog ini *teteup ngejar gratisan*.

Oke, kembali ke topik, gara - gara postingan tentang adsense  , ada juga yang curhat tentang adsense. Suwer deh aku ini bukan master adsense. Jadi, kalau mau tanya tentang adsense, kalau aku bisa jawab, ya aku jawab. Kalau nggak bisa, pasti bilang "Nanti ya, aku mau belajar adsense lagi."

Tidak ada yang namanya tidak bisa, hanya belum tahu caranya atau belum terbiasa.
Pertanyaan yang diajukan oleh salah satu teman blogger adalah :

Apakah bisa daftar adsense dengan yahoo mail? 

Dan, aku bengong, kok gitu pertanyaannya? Lah blogger itu kan produknya google, kok malah daftar pakai yahoo mail?

Ternyata, si blogger ini terbiasa memakai akun yahoo mail, ternyata dengan tidak sengaja saat masukkan email untuk daftar, dia masukkan email yahoo.

Apa ada bedanya daftar adsense pakai akun gmail dengan ymail?

Sebenarnya tidak ada bedanya, sama saja langkahnya, masukkan email dan blog yang mau jadi publisher adsense.


Jika daftar adsense perhatikan langkah - langkahnya, jangan salah masukkan email, data diri, alamat blog sampai hal yang terkecil.

Bedanya hanya saat selesai mendaftar, jika daftar adsense dengan yahoo mail, harus konfirmasi terlebih dahulu, caranya cukup log in di akun yahoo mail, terus klik aja link konfirmasil adsense.

Berupa peluang diterima menjadi publisher adsense dengan menggunakan akun yahoo mail?

 Nggak bisa prediksi, karena semua ya tergantung google sebagai penyedia adv, baca dan perhatikan lagi TOS yang diberikan.


Semoga terbatu ya ^_^

1 komentar untuk "Apakah Bisa Daftar Adsense Dengan Yahoo Mail ?"

  1. Aku blog nya pake yahoo, terus aku tambahin email yang gmail juga ke blog. Terus aku daftar adsense pakai gmail. Kira kira bisa gak yah?

    BalasHapus