Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, Februari 14, 2015

Cara Menghilangkan Retweet Otomatis di Twitter

Cara menghilangkan retweet otomatis di twitter . Sedikit berbagi tutorial yang sederhana. Berawal dari kasus ringan yang mudah ditemui sehari - hari. Siapa sih yang di sini nggak punya akun sosial media? (kecuali emang yang sudah sepuh, hehehehe). Pasti punya kan ya? Ibratnya sosial media seperti sumber lalu lintas semua kegiatan kita. Mulai dari tempat curhat, review film, makanan dll. Semua tumplek jadi satu di sosial media.


Hampir setiap orang memiliki lebih dari satu akun sosial media. Dari banyaknya aku sosial media, sepertinya facebook dan twitter masih jadi juara di hati user. Perbaikan demi perbaikan pun dilakukan oleh facebook dan twitter. Dulu twitter berasa sosial media yang privat, eh sekarang twitter juga bisa group chat kayak facebook, semua itu dilakukan untuk memanjakan user. Tapi, terkadang memiliki aku sosial media juga bikin sebel kalau ada orang yang usil sama akun kita. Banyak kejadian di facebook yang tak bisa diuraikan satu persatu. Karena di sini mau bahas cara menghilangkan retweet otomatis di twitter.

Contoh spam.
Banyak teman - teman yang nggak sadar kalau RT (Retweet) akun - akun aneh yang anehnya lagi nggak merasa follow tuh akun. Biasanya mereka meminta pasword kita kemudian dengan sendirinya kita RT twit tertentu atau bahkan follow akun tertentu secara nggak sadar. Biasanya teman - teman yang mengalami hal ini karena tergiur iming - iming cara mendapatkan follower yang banyak secara instan, padahal link yang disebarkan merupakan link spam, yang penting jangan sembarang klik link asing yang disebarkan.

Berikut cara menghilangkan retweet otomatis di twitter :








Mudah bukan? Semoga bermanfaat ^^

Kalau ada yang mau minta tutorial apa gitu, bisa request di kolom komentar. Kalau bisa bantu, nanti aku posting. :)

10 komentar:

  1. Aq kok gak minat punya follower byk, kalo mau follow ya follow kalo gak ya wis

    BalasHapus
  2. bisa jadi password twitter kita masukkan saat buka aplikasi tertentu ya Mbak? Sehingga mereka jadi tahu password kita

    BalasHapus
  3. Terima kasih tutorialnya ya mak :)

    BalasHapus
  4. Aku ngga punya twitter, jadi ngga terlalu paham tentang rt-rt an.. :P

    BalasHapus
  5. Tfs mak. Alhamdulillah aku sih belum kena. Dan semoga engga akan kena. Tapi ini info penting banget. Makasih ya :-)

    BalasHapus
  6. status di twitter aku pernah sih di rt sama akun geje tapi gak diminta password sih, paling ada yang mention disuruh follow sama akun geje,

    BalasHapus
  7. Wah ini dia yang selama ini saya cari cari
    Thanks sudah infonya ya

    BalasHapus
  8. Thanks for share Mbak. Kan capek juga ya kalo hapus satu2 apalagi twitnya udah lama tenggelam :3

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)