Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Maret 01, 2015

Bingung Pilih Nama.

Halo Maret, semoga di bulan Maret lebih baik daripada Februari, yang belum tercapai semoga dikabulkan, yang mendapatkan musibah, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan, yang bulan Februari berbahagia, semoga tambah bahagia di Bulan Maret.

Sedikit flashback di Bulan Februari, intens dengan jahit - menjahit, konsultasi sana - sini, konsultasi beli mesin jahit apa, model mesin jahit seperti apa, berapa budget untuk beli mesin jahit, konsultasi mengenai bahan dan alat untuk jahit, ini dan itu banyak sekali, dan alhamdulillah setelah mencoba hasilnya memuaskan.

Bulan Maret maunya langsung eksekusi, yang order atau yang mau jadi reseller udah kasih semangat. Semoga diberikan kelancaran, ya seperti pada umumnya, Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan, tapi setiap manusia selalu berdoa untuk kelancaraan yang telah direncanakan.

Tapi, ada yang mengganjal di hati, semua yang akan dilakukan udah terkonsep di pikiran, tapi hanya ada satu yang mengganjal. Yaitu, memilih sebuah nama untuk produk yang diluncurkan. Ya selama ini kan jadi reseller tidak terlalu bingung nama. Lain halnya kalau sudah produksi, bingung juga pilih nama.

Pertama kali mencoba pilih yang "berbau" Craft, misalnya ; blablablacraft.COM, eh ternyata nama yang aku suka, domainnya tidak available. Terus aja muter cari nama untuk produk craft. Padahal utak - atik juga udah dilakukan.

Ya, kali aja ada teman - teman yang mau sumbang ide untuk nama yang akan aku pakai di produkku. Terserah nama apa, produk yang nanti aku mau buat : Craft (handmade), untuk wanita 18-35 tahun, lingkup produk "Organizer", bermain dengan warna solid (merah, hitam, kuning, Biru, dll yang cerah gitu bukan yang warna - warna tosca).

Pengin cari nama yang CEWEK, UNIK, TANGGUH udah itu aja..

Apa ada hadiahnya? Hmmmm... kalau ada rekomendasi nama yang bikin nyantol di hati, bolehlah kasih hadiah. Tapi tenang aja, nggak ada deadlinenya kok, jadi santai dulu kayak di pantai. Karena masih rempong maksimal beres - beres tempat kerja plus bikin casing smartphone. Makasih sebelumnya ^_^



8 komentar:

  1. Bingung pilih nama,
    Solusinya do'a,
    Saya berkunjung untuk anda,
    Bawa salam pantun cinta..

    BalasHapus
  2. Pengen buka usaha sendiri ya mba, bagus banget tuh, kenapa gak pake nama mba sendiri aja..siapa tau nama sendiri lebih menguntungkan

    BalasHapus
  3. hmmmm..aku juga belum ketemu mau kasih ide apa untuk nama produknya mbak Sari, hehehe, tapi semoga lancar ya bisnis craftmya ya... Amin.

    BalasHapus
  4. Cewek unik tangguh itu saya #pakenamasaya :p

    BalasHapus
  5. aku malah gak kreatif dalam mencari nama

    BalasHapus
  6. Nama memang suka buat bingung yaaa... tapi pasti nanti ketemu yg paaas..

    BalasHapus
  7. Wah.. Makin produktif aja, Mbak :D

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)