Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kapasitas Memori Blog di Blogspot

Cara mengetahui kapasitas memori blog di blogspot - Berawal dari hebohnya emak - emak blogger Surabaya yang kena kompor mleduk untuk ganti domain. Alhamdulillah satu persatu sudah mulai menanggalkan blogspotnya menjadi .COM, senang rasanya melihat emak - emak pada semangat. Sebenarnya suka banget kalau ada yang tanya ini itu, minta bantuan ini - itu dengan catatan selama aku bisa menjawab, ya aku jawab. Kalau belum bisa jawab, pasti nantinya aku belajar lagi, kalau sudah ketemu jawabannya, baru deh aku colek - colek lagi yang bertanya kepadaku.

Bukan bermaksud apa - apa, tapi sebenarnya memang punya tujuan yang lain sih, yaitu pengin emak - emak, ibu - ibu, embak - embak, nenek - nenek, tante - tante dan semua kaum perempuan paham internet, bukan hanya melek internet tapi paham dengan internet. Internet nggak hanya bersosial media saja, tapi buanyaaaaaaak sekali manfaatnya kalau mau menggali lebih dalam. Maka dari itu, aku selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bertanya, atau boleh oprek - oprek isi blog, karena banyak juga mengulas tentang dunia blogging. Setiap pertanyaan yang diajukan ke aku, selalu aku olah di blog ini.

Blog, nggak hanya seputar blogspot, wordpress, tumblr dan blog komunitas (detik, kompasiana,dll). Tapi, kebanyakan menggunakan blogspot dan wordpress. Saat emak - emak pindah domain, pastinya ada kelebihan dan kekurangan antara blogspot dan wordpress. Kalau wordpress akan pindah hosting dan domain, kalau blogspot hanya domain saja.

Tapi, di balik itu semua, mungkin ada yang memiliki anggapan yaitu "Blogspot memiliki unlimited memori" adakah berpikiran seperti itu? Awalnya, aku memiliki pemikiran seperti itu. Ternyata, SALAH! Blogspot juga memiliki kapasitas memori.

Berapa kapasitas memori blogspot?

Yuk intip Cara Mengetahui Kapasitas Memori Blog di Blogspot

lewat google +





Tapi, bagaimana dengan yang nggak punya google+ ? Tenang... tunggu update selanjutnya ^_^



Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Kapasitas Memori Blog di Blogspot"