Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjelang Blog Tour dan Giveaway

Halooo semuanya, sudah seminggu ini belum mengisi postingan terbasru di blog personal. Terimakasih banyak untuk pembaca blog, yang bertanya, memberikan apresiasi, dan juga banyak yang membaca artikel - artikel terdahulu, senang sekali bisa sharing dengan teman - teman semuanya.

Tapi, sekarang ini fokusnya agak terpecah ya, maunya sih semuanya disambi, ya ngerjakan ini, ya ngerjakan itu, tapi kok ya kalau kalau semua dikerjakan jadi nggak fokus dan hasilnya kurang maksimal. Nah, itu butuhnya manajemen waktu, eh tapi kebanyakan menuruti kemalasan sih, *eh loh*.

Jadi, sekarang ini lagi sibuk - sibuknya menjahit, ada rasa keasyikan sendiri saat menjahit, capek? Iya bangte, tapi hasilnya memuaskan hati dan dompet. Jadi, blog agak terabaikan. Bukan terabaikan sih, hanya saja, waktu ngeblog berkurang dan banyak share - share artikel lama yang masih relevan untuk teman - teman baca lagi. Dan aku pun menyiasatinya dengan membuat postingan berdasarkan permintaan. Saat badan capek, plus nggak tahu mau posting apa, biasanya buka kotak komentar, biasanya banyak tuh pertanyaan yang dilontarkan oleh pembaca blog, dan nantinya akan aku jadikan postingan baru di blog.

Selain crafting, punya hobi baru nih, jepret - jepret bertema minimal, apa itu? Kalau mau tau cek aja di IG aku @mentionsari dan juga ada beberapa proyek tulisan.

Kabar baik nih, Bulan depan akan ada Blog Tour plus Giveaway di blog buku aku

www.resensibukublog.blogspot.com
Akan ada beberapa judul novel dari beberapa novel yang dibagikan. Semoga lancar dan tidak ada suatu halangan apapun.


Posting Komentar untuk "Menjelang Blog Tour dan Giveaway"