Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, April 20, 2015

ASUSPRO BU201LA, Ngeblog di mana, kapan saja, lanjut terus…

Siapa yang mau gadget baru? Pasti langsung jawab “iya” tanpa pikir panjang, termasuk aku. Bisa dibayangkan, tanggal tua, eh gadget yang paling penting untuk kegiatan sehari – hari yaitu notebook malah rusak, nggak kebayang kan lemah tak berdaya saat notebook yang menunjang untuk nulis blog, edit naskah, edit foto tiba – tiba rusak. Seakan aku hanyalah butiran debu.

Hal apa sih yang harus dipertimbangkan saat membeli notebook baru?

Meskipun aku tidak terlalu paham dengan dunia IT, tapi yang namanya wanita harus cermat dan teliti, apalagi kalau sudah bersinggungan dengan harga. Setiap wanita selalu pengin harga murah, kualitas mewah, betul kan?

Memang ada notebook yang mengerti dunia kita, khususnya untuk para blogger. Denger – denger sih, ASUS mengeluarkan produk notebook terbaru, yaitu ASUSPRO BU201LA. Kenalan dulu yuk dengan ASUSPRO BU201LA, agar semakin kenal, semakin sayang dengan ASUS.

Tahu sendiri kan dunia blogging berkembang dengan pesat, sudah banyak blogger yang mendapatkan rejeki dari dunia maya, job review, pemateri, buzzer dan lain sebagainya. Pastinya, sahabat terbaik dari seorang blogger adalah notebook, yang ringkas bisa dibawa ke mana – mana, tanpa loading saat membuka menu, aplikasi yang bermacam – macam, juga menunjang blogger untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya.

ASUSPRO BU201LA, memiliki fasilitas :

Windows 8.1 : 

Tahu kan kelebihan Windows 8.1 dari Windows terdahulu? Windows 8.1 digadang – gadang banyak kelebihannya dan lebih personal, tombol start dan fitur mempermudah pengguna untuk mengganti wallpaper, memiliki ribuan aplikasi dan game dapat dengan mudah didownload di Windows store. Kelebihan lainnya yaitu “Mode Hands Free” yaitu pengguna dapat mengatur beberapa aplikasi hanya dengan menggerakkan tangan di atas kamera notebook.

Desain :


Coba bayangkan jika memiliki notebook yang layarnya bisa digerakkan 180 derajat, keren kan? Terserah deh, mau nulis sambil duduk, sambil tiduran, sambil berdiri, semua bisa. Apalagi kalau harus self editing, terkadang ribet kan kalau bawa notebook dengan layar dan keyboard 90derajat, jika memiliki ASUSPRO BU201LA, self editing berasa seperti baca koran. Jadi punya ide, kalau baca e-book cukup baca di notebook ASUSPRO BU201LA saja, lebih praktis. Selain itu beratnya hanya 1,27kg, touchpad. Multifungsi kan?

Daya tahan.

Ini nih yang spesial dari notebook ASUSPRO BU201LA, daya tahan notebook yang benar – benar sudah diuji ekstra ketat dengan standar militer. Kebayang kan kalau kita sebagai blogger harus bawa notebook ke mana – mana, harus meliput diberbagai tempat dalam satu hari? Pasti sibukknya bukan main, kadang nggak sengaja notebook terbentur meja, nggak sengaja notebook kena tumpahan air putih. Dengan keunggulan daya tahan notebook ASUSPRO BU201LA yang telah diuji, kekhawatiran yang kita alami dapat terhindar, karena penutup LCD diperkuat oleh durable serat karbon, Hard drive yang tangguh dan anti-shock akan melindungi data anda. Dan Spill – resistant yang akan melindungi keyboard dari tumpuhan air (benda cair lainnya).

Bisa dibayangkan jika Notebook ASUSPRO BU201LA apa yang kita inginkan dalam satu notebook yang ringan ini, dilihat dari desain yang elegan, tangguh dan dinamis. Sedangkan daya tahan dari notebook ASUSPRO tidak bisa diremehkan karena daya tahan benar – benar diuji ektra ketat, cocok untuk blogger dengan mobilitas tinggi.

Bagaimana? Pasti tertarik dong dengan notebook ASUSPRO BU201LA? Tak sekadar desain yang menggoda, tapi fungsi dan fiturnya juga menawan.

4 komentar:

  1. Hmm... Kalau harga masuk kantong yah gue bisa bikin list nih buat ini notebook. Ehehe rencana sih mau beli baru :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sesuai lah dengan fitur - fitur yang diperoleh.. ada harga ada barang :))

      Hapus
  2. Notebook merk Asus emang keren. Idaman saya jangka panjang :)

    BalasHapus
  3. asus emang enak, keyboardnya tipis jadi lebih enteng, hehe

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)