Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Unik Saat Ke Dokter

Pengalaman Unik Saat Ke Dokter - Pernah merasa horor saat periksa ke dokter gigi? Pernah merasa bahagia banget ketika tahu dokter yang memeriksa ternyata ganteng banget? Ternyata banyak ya cerita unik saat periksa ke dokter. Beberapa waktu lalu, aku mengadakan giveaway dalam rangka blogtour novel "Mornung Breeze" di Blog buku yang aku punya. Aku melemparkan pertanyaan tentang membagikan pengalaman saat ke dokter, entah pengalaman lucu, sedih, meringis, dll.

Ternyata, setalah aku baca - baca lah kok bikin ngikik ya. Nah, dokter yang paling horor menurut peserta giveaway adalah dokter gigi,

Mengapa oh mengapaaa... peserta pada curhat kalau ngeri pergi ke dokter gigi, siapa sih yang ngeri saat ke dokter gigi *ngacuuung*. Lihat peralatannya aja udah merinding, harus duduk di tempat yang berasa kita terdakwa di pengadilan, apalagi bunyi *ngiiiiiing* saat bor kecil itu masuk ke mulut, huwaaaa berasa gak karuan.


Tips : Agar tidak takut atau grogi saat ke dokter gigi. Carilah dokter gigi yang tampan nan mempesona. hehehehe...
Dan peringakt kedua, menurut peserta giveaway "pengalaman unik saat ke dokter" adalah dokter kandungan. Duh, kalau masalah dokter kandung no comment, belum bisa merasakan gimana periksa kandungan. Ada beberapa pengalaman yang lucu bin unik, yaitu saat periksa kandungan, eh ternyata dokternya cowok, mungkin sebagian merasa kurang nyaman dengan dokter cowok. Eh sampai nggak mau periksa loh, sangaking malunya.

Hmmm... kalau gitu mesti bikin list dokter kandungan yang cewek nih... kaaah punya suami aja belum, apa yang mau diperiksa.

Selanjutnya, banyak sekali pengalaman unik cenderung konyol, seperti : terkena jarum infus 5x karena nggak menemukan aliran darahnya, ternyata dokter yang diperiksa adalah kenalan mamanya, takut periksa darah sehingga antrian pasien semakin panjang gara - gara nggak mau periksa darah, ketemu dokter yang cakep (teteuuup dokter cakep jadi pilihan), Dan masih banyak lagi..


Daaaaan... banyaaaaaak terimakasih untuk kalian yang sudah ikutan giveaway yang aku adain, next ikutan lagi yaaa... Selamat untuk pemenang dan mohon maaf untuk yang belum beruntung, ya namanya juga lomba ada yang menang dan ada yang kalah *rapal jampi pemanggil sponsor*


Posting Komentar untuk "Pengalaman Unik Saat Ke Dokter"