Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, April 20, 2015

Tersesat di Shopious

Pernah nggak sih, beberapa jam sebelum pergi ke acara, eh kitanya malah bingung sendiri gara – gara “nggak punya baju”, padahal di lemari bejibun baju kita, bahkan punya dua lemari baju. Duh, cewek banget itu ya. Apalagi kalau acara yang akan kita datangi mengharuskan pakai dresscode tertentu, bakalan kelimpungan. Padahal baju yang dimiliki sudah menggunung.

Mengapa demikian?

Pernah heran sendiri nggak sih dengan sikap kita, khususnya cewek, kok bilangnya nggak punya baju, padahal jelas – jelas bajunya segunung? Karena setiap cewek ingin menjadi pusat perhatian di mana dia berada, ibaratnya ingin tampil beda, nggak mau pakai baju yang itu – itu aja. Pengin pakai baju yang up to date. Yang penting, ingin tampil beda.

Jika memang seperti itu, sebarusnya antisipasi beberapa hari sebelum hari H. dan waktunya belanja baju baruuuu!! Ha? Belanja baju baru? Mahal dong? Keluarin duit banyak dong? Siapa bilang belanja harus mahal? Dan harus ribet dengan banyak hal, tinggal duduk santai di depan layar laptop, criiiing… baju yang kita incar langsung bisa dibeli. Nggak percaya? Langsung aja ke Shopious.



Shopious merupakan surga belanja buat kamu yang ingin up to date tentang fashion. Tahu kan waktu dulu kita kenal yellow pages, buku alamat berbagai macam tempat usaha, alamat pribadi dari A-Z, yang tebel banget. Nah, Shopious seperti yellow pages, merupakan direktori berbagai macam toko fashion, perlengkapan bayi dan masih banyak lagi. Tapi, Shopious menggunakan media online, artinya kita tinggal meluncur ke web Shopious dan tinggal cari deh fashion dari toko mana yang ingin kamu beli. Duh, mudah banget deh..




BACA JUGA : BELI BUKU SECOND KENAPA NGGAK?





Masih ragu beli via online?

Cek aja deh toko yang terdaftar di Shopious, karena online shop di Shopious merupakan online shop yang berjualan di instagram. Tahu sendiri dong, kalau jualan di instagram sering tenggelam karena banyak yang “perang” hestek. Nah, Shopious hadir agar lebih mudah mencari toko online yang berjualan di Instagram untuk berjualan juga di Shopious.


Takut dengan ongkos kirim yang mahal?



Shopious juga mempermudah dalam hal ongkos kirim loh, pilih saja lokasi online shop yang berada dekat di sekitar rumah kamu, dengan begitu, ongkos kirim akan terjangkau.



Bagaimana cara membeli di Shopious?

  1. Klik aja shopious.com
  2. Pilih barang yang ingin kamu beli


     3. Sesuaikan harga budget kamu dan pilih lokasi toko online yang dekat dengan rumahmu, biar               iriiit *tim irit tapi tetap bisa gaya maksimal*.

     4.Nah, kalau mau beli langsung deh kontak dengan penjual. Tenang, nomor kontaknya bisa                    langsung dilihat. Capcus deh kontak penjual, dan selanjutnya akan langsung diberikan cara untuk         transfer dan segala aturannya langsung kepada penjual.


Dan yang terakhir tinggal duduk manis di rumah, dan siap untuk tampil beda di acara yang spesial. Mudah kan?

Eits, tunggu dulu. Ada peluang bagus juga untuk kamu yang ingin gabung sebagai member di Shopious. Caranya semudah kita membeli barang. Cukup membayar keanggotaan yang sangat amat terjangkau, mulai dari enam puluh ribu rupiah per satu bulan, dengan 10 foto yang ingin ditayangkan di Shopiuos.

Bagaimana cara menjadi member shopious?


Cukup mudah, ketika saja akun instagram online shop kamu, selanjutnya kamu akan dihubungi oleh pihak Shopious untuk langkah – langkah menjadi member Shopious. Mudah kan?

Gaya dapet, eh duit juga dapet dong kalau mau jadi member

3 komentar:

  1. shopius ini cocok sekali buat wanita yang selalu update dengan fashion nya

    BalasHapus
  2. Kalau ini sih tersesat yang asyik bikin ketagihan ya

    BalasHapus
  3. Cucok untuk yang gagap instagram kayak aku nih mba

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)