Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Mei 05, 2015

Cara Melihat Memori Blog Di Wordpress

Beberapa waktu lalu, aku posting cara mengetahui memori blog di blogspot . Terimakasih yang sebanyak - banyaknya buat yang respon di kotak komentar maupun ada yang colek - colek by inbox facebook. Aku seneng loh kalau ada yang tanya - tanya di inbox maupun di WA, kadang melihat interaksi ataupun antusias temen - temen untuk bertanya malah bikin semangat untuk update blog, alhamdulillah bisa bermanfaat. Banyak yang tanya di komentar, nggak aku jawab, bukannya sombong, tapi memang aku siapkan untuk dijadikan postingan.

Seperti postingan kali ini, pesanan dari teman yang ingin melihat kapasitad blog di wordpress. Ada yang sudah tahu? Atau ada yang belum tahu? Sepertinya mudah, meskipun nggak terlalu rajin ngeblog di wordpress, tapi bisa dong ngoprek - ngoprek sendiri tuh blognya. Oiya, sedikit mengingatkan jika memang wordpress perlakuannya sedikit berbeda, jika blogspot hanya ganti domain tanpa pindah hosting, sedangkan wordpress harus pindah hosting ya, mengapa begitu. Menurutku sih, karena memang kapasitas mereka berdua sangat berbeda, kapasitas memori lebih banyak blogspot daripada wordpress, dan kalau wordpress mau ganti template juga ada kode - kode gitu ya? Ah.. mungkin ada teman - teman yang lebih paham wordpress bisa berkomentar di sini.

Ini dia videonya.... Jika ada pertanyaan, sila tinggalkan di komentar saja. Insya Alloh jadi bahan postingan biar teman - teman yang lain juga ikutan baca . Semoga bermanfaat ^^


6 komentar:

  1. Hmm..
    Gue pernah mainin wordpress sekedar membandingkan dan ternyata gue lebih nyaman pake blogspot...

    Nice artikel

    BalasHapus
  2. WP aku gak ada isiniya hehehe. Thanks infonya ya

    BalasHapus
  3. Aku pernah pake WP tapi jarang update.. kebanyakan main di blogspot.

    BalasHapus
  4. saya nggak bisa pake wp mbk,kagok hehehe
    salam kenal^^

    BalasHapus
  5. Artikel yg bermanfaat. Saya pake blogspot. Ke postingan sebelah deh....

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)