Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain .COM untuk Kinzihana

Berawal dari.... yaaa bisa dibilang sudah satu tahun menggunakan domain TLD yaitu .COM di blog personal ini, sebelumnya juga banyak teman - teman blogger yang bertanya beli domain dimana, gimana cara ganti domain, minta dibikin domain. Tapi, karena pada waktu itu masih baru pakai domain dan berasa masih belum menguasai, hanya menjawab tempat beli domain, untuk masalah pasang, ya aku jawab pasang sendiri, huahahaha.. lah gimana, sejak awal aku pasang sendiri domainnya, kalau susah ya tanya customer servicenya, cara belajar yang terbaik adalah Trial and eror, toh customer service selalu bersedia menjawab pertanyaanku kalau aku nggak paham. Alhamdulillah lancar..

Kemudian, karena sudah merasa cukup ilmunya untuk masalah domain, mulai berani menjajakan (menjual) domain, pasang status di BBM kalau ada promo domain murah, eh ternyata ada teman blogger yang berminat, namanya Mak Hana, teman blogger dari Ruwais, tapi aslinya Indonesia. Beneran deh merasa haru kalau dipercaya sama orang, padahal belum pernah loh ketemu sama Mak Hana, tapi dia sudah mempercayakan aku untuk ganti domainnya, tahu sendiri kan, kalau ganti domain perlu konfigurasi di blog, maka butuh email dan pasword blog. Jadi, haru banget kalau sudah dipercaya sama orang.

Menjaga nama baik itu penting, tak peduli gelar kamu apa. Cukup punya nama baik, kamu akan merasakan memiliki lebih dari sejuta teman di dunia. *tsaaaaah*

Langsung deh "eksekusi" pemesanan, kalau ganti domain butuh waktu cuma sebentar sih, kecuali kalau koneksi internet lagi lola.. huahahaha...

Nah, pertamanya nih bingung dengan pembayaran, Mak Hana tanya, apa bisa bayar pakai paypal? waduh, sebenarnya bisa, tapi aku yang nggak punya paypal.. hehhe, dan akhirnya Mak Hana minta saudaranya untuk transfer ke aku. Daaan... cling, domain sudah siap. nggak cling juga kali, pasti ada prosesnya. Untungnya domain .COM available untuk kinzihana.COM.

Lihat pojok kiri ata, url kinzihana.com




*uhuk* testimoni.

--------------------------------

Ada yang mau ganti domain, tapi bingung untuk prosesnya pasang domainnya? Bisa ke aku yaaa.. *uhuk* *ngiklan*

Email : kabarsari@gmail.com
subject : order domain.

atau bisa colek aku di inbox facebook atau di twitter, kalau email aktif kok, lebih sering buka email daripada sosmed *uhuk lagi*.

Posting Komentar untuk "Domain .COM untuk Kinzihana"