Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Juni 17, 2015

Jenis Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit mandiri merupakan kartu pembayaran tunai yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Bank Mandiri adalah suatu bank yang berdiri pada 2 Oktober 1998 dan pada bulan Juli 1999, BBD (Bank Bumi Daya), BDN (Bank Dagang Negara), Bank Exim (Bank Eksport Impor Indonesia) dan Bapindo (Bank Ekspor Indonesia) yang keempatnya merupakan bank milik pemerintah yang digabungkan ke Bank Mandiri.

Bank Mandiri terkadang memberikan promo untuk produk kartu tersebut diantaranya yaitu RS Awal Bros Batam yang memberikan diskon 25% ketika melakukan pemeriksaan Mamography dan Pamspear serta diskon 10% untuk yang melakukan paket standar yang digunakan untuk medical check up. Terdapat pula promo yang telah dilakukan misalnya gratis tiket untuk setiap pembelian 1 tiket masuk ke Ocean park atau di Ocean Park Water Adventure. Bagi yang menyukai golf, bank tersebut pernah memberikan diskon sebesar 50% bagi pengguna kartu kredit Mandiri tersebut untuk pembelian makanan dan minuman serta ketika bermain golf. Semua promo yang diberikan, dilakukan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku.

Bagi Anda yang merupakan seorang distributor atau penyalur, terdapat jenis kartu yang cocok, yaitu distribution card. Kartu tersebut didesain secara khusus untuk dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan ketika bertransaksi dengan jaringan distributor. Beberapa keuntungan dari kartu tersebut untuk distributor adalah untuk dapat mengalihkan proses piutang ke bank, menghilangkan penagihan di bagian penjualan, meningkatkan penjualan dan memperbaiki arus khas. Sedangkan untuk reseller, kartu tersebut berguna untuk dapat membantu dalam mengelola kas dan dapat memberikan kenyamanan dalam bertransaksi.

Distribution Card, memberikan kenyamanan dalam bertransaksi. credit : Bank Mandiri.

Terdapat jenis kartu pembayaran tunai yang lainnya yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Kartu tersebut diantaranya yaitu:

Platinum card yang cocok untuk nasabah yang suka dengan traveling dan berpergian ke luar kota atau ke luar negeri serta membutuhkan asuransi kecelakaan ketika melakukan perjalanan.
Fengshui card memiliki keunikan tersendiri yaitu pada desainnya yang akan disesuaikan dengan mandiri fengshui.
IBI Card untuk anggota IBI atau Ikatan Bankir Indonesia yang salah satu keuntungannya adalah dapat membayarkan iuran keanggotaan IBI.
Hypermart card cocok untuk ibu rumah tangga dengan keuntungan yang didapat salah satunya adalah mendapatkan harga murah di seluruh gerai dari Hypermart.
Gold and Silber card berfungsi untuk dapat mempercepat proses berbelanja dengan fitur mandiri power Bill yang dapat memudahkan untuk mengecek tagihan.


Selain yang disebutkan di atas, terdapat pula Golf card. Kartu tersebut merupakan kartu yang sangat direkomendasikan untuk nasabah yang sangat menyukai bermain golf dengan beberapa keuntungan yaitu memungkinkan untuk mendapatkan potongan tentang harga sewa lapangan golf hingga 50%, memungkinkan untuk mendapatkan double mandiri power poin setiap transaksinya sebesar Rp 2.500. 

Terdapat pula Skyz card. Kartu kredit tersebut cocok untuk orang yang sering berpergian ke luar negeri. Beberapa keuntungan dari kartu tersebut adalah, memudahkan untuk berbelanja di luar negeri tanpa mengalami kerugian, mendapatkan double power point untuk transaksi yang dilakukan offline atau online dengan kartu tersebut, mendapatkan perawatan dan perlindungan hingga Rp 13 juta ketika mengalami kecelakaan ketika ke luar negeri.

Skyz card cocok untuk penggemar travelling. credit : bank Mandiri.


Everyday merupakan kartu dengan limit minimal adalah Rp 2 juta. Keunggulan-keunggulan yang dapat diperoleh yaitu cicilan ringan hingga 12 bulan dengan bunga sebesar 0% selama program ketika membeli produk, akan mendapatkan 1 power poin ketika berbelanja dengan jumlah Rp 2.500. pengguna kartu tersebut memungkinkan untuk bertransaksi kemana dan dimanapun di tempat yang terdapat logo MasterCard.

1 komentar:

  1. kalau digunakan dgn bijak, memang kartu kredit itu bermanfaat juga ya mak...

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)