Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Juni 19, 2015

Ramadhan 2015

Huahahaha... baru nyadar kalau belum posting buat Ramadhan. Alhamdulillah bisa bertemu dengan Bulan Suci ini, masih diberikan umur untuk terus dan terus memperbaiki iman dan takwa. Ya, tahu sendiri, ternyata tahun 2015 masih seperti yang dulu, masih sendiri menjalani bulan Ramadhan, sedih? iya sih, ya namanya juga manusia, nggak bisa menutupi kesedihan serapat apapun itu. Tapiiii alhamdulillah ada berkah dari segala sudut *eaaaa*.

Berkah karena masih bisa sholat teraweh, duuuh namanya juga cewek, pasti deg-degan bisa puasa hari pertama atau nggak, horeeee... ternyata aku bisa!!!

Berkah bisa shaf pertama, pilih shaf pertama biar bisa konsen, nggak keganggu anak - anak yang main di luar masjib. Duh, bisa dibayangin dong, tepat bulan Ramadhan ini anak - anak sekolah pada liburan, masjid penuh, tapi banyak anak - anak yang bermain di dalam masjid maupun halaman masjid. Aku sedih.

Banyak takjil, hihihi namanya juga calon emak - emak, lemah terhadap takjil, eh ternyata tetangga juga banyak yang jualan, surgaaaa dunia.

Berkah diberikan kesehatan, ya semoga berkat puasa semakin sehat bukannya semakin sakit. PUASA BUKAN UNTUK MALAS-MALASAN!

Target untuk bulan Ramadhan, sudah disiapkan, khatam Al-Quran. Aamiin.

Kalau kamu, punya cerita apa?


1 komentar:

  1. Jual2an Ta'jil di lampu lalu lintas untuk penggalangan dana

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)