Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review blogger for android

Hari ini ubek - ubek playstore dan ketemu yang namanya blogger for andorid... duh kemana aja aku ini. Udah lama pakai android kok malah baru tahu. Oiya, aku ngetik postingan ini dari blogger for android.
Pertamanya agak ragu, karena liat reviewnya agak gimana gitu. Terus tanya teman, mereka nggak menyarankan untuk pakai ini karena lemot. Ya dasar aku ini kalau dibilangin gak pernah percaya. Akhirnya coba sendiri nih. Sejauh ini baik - baik aja, nggak lemot. Mungkin, karena udah beberapa kai upgrade ya. Untuk nulis teks, sama kayak ngetik sms biasa.
Untuk tampilannya, beuuuuuh beda banget kayak di browser. Ya dimana - mana enak versi browser biar beda.
Sebentar, mau coba upoad gambar untuk postingan ini..
Wah.. agak rempong juga ya kalau mau upload gambar. Harus keluar postinga ini.
Karena di tempat postingan (tulis teks) hanya ada Bold, italic, dan insert link. Upload gambar, ada di sebelum tulis teks. Terdiri dari Judul postingan (di sampingnya ada icon kamera, itu fungsingnya upload gambar), label, tulis teks dan lokasi.
Kalau untuk edit postingan terdahulu, bisa kok. Tapi ya karena penampakkannya beda dari tampipan browser. Miki sejenak untuk melihat fungsinya satu persatu.. hihihi
Kalau hanya sekedar tulis teks, atau untuk acara live blogging. Bisa lah pakai ini (tapi nanti diperbaiki di browser) huahahaha..
Tapi kalau sehari - hari. Browser lebih nyaman..
Ya iyalaaaah...
*duduk manis menanti upgrade yg lebih nyaman* cc : google inc.

Posting Komentar untuk "Review blogger for android"