Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, Juni 15, 2015

Si Kecil Yang Elegan

Coba sini aku mau tanya ke teman – teman blogger, siapa yang pernah diundang ke suatu acara (Peluncuran produk, seminar, ataupun kopdar santai) diundang sebagai blogger? Widiw, pasti banyak banget kan yang udah pernah datang ke suatu acara, termasuk aku dong. Dan sebagai besar tidak pernah melewati yang namanya live tweet maupun live blog, memang ikutan karena ada lomba livetweet atau sengaja livetweet karena berbagi ilmu untuk teman – teman blogger yang tidak bisa hadir di acara tersebut.

Kemudian kegalauan terjadi…

Enak ketak – ketik di smartphone, tiba - tiba jengjeng! Baterai langsung kritis. Wah.. wah… langsung deh keluarin yang namanya powerbank punyaku yang baru, loh. ASUS Zenpower ini, merupakan produk baru dari Asus. Tuuuh liat warna ASUS Zenpower yang aku punya, warnanya Sheer Gold. Tapi, nggak hanya itu, ada juga Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red, Azure Blue, dan Brilliant Silver, bisa banget mix and match sama tas, atau baju yang kita kenakan. Kalau aku sih pilih Sheer Gold, lebih elegan gitu. Selain warna yang cantik, ukurannya sebesar kartu kredit.

ASUS Zenpower Sheer Gold


ASUS Zenpower ini berkapasitas sebesar 10.050mAh. Waah.. besar ya kapasitasnya. Jadi, cepat kalau mengisi daya betrai gadget kita. Kalau kamu punya ASUS Zenfone 5, ASUS Zenpower ini bisa mengisi ulang sampai lebih dari 3x. Kalau untuk gadget lain, gimana? Ya pastinya bisa dong, yes!


Tombol power, 4 lampu indikator, USB port.



Nah, Asus zenpower ini punya 4 lampu indikator, fungsinya untuk mengetahui daya powerbank saat diisi, maupun saat mengisi gadget menggunakan powerbank ASUS Zenpower ini. Semakin full daya powerbank, 4 lampu indikator menyala semua. Seperti gambar di bawah ini, yang nyala cuma dua, berarti daya di powerbank Asus zenpower yang aku miliki hanya 25-50%, siap - siap dicolokin nih kalau udah ada di rumah.


Meskipun Asus zenpower elegan nan rupawan, malah lebih cantik Azus zenpower daripada aku, huahahaha.. tapi di balik itu semua, daya tahannya juga kuat. Ya namanya juga akunya suka naik angkot, biasanya tas kebentur sana - sini tuh, eh si Asus zenpower tetep mulus - mulus aja. Duuuh kapan wajahku mulus kayak Asus zenpower? #eh

1 komentar:

  1. enaknya punya power bank..aku belum punya yg gratisan hahaha...

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)