Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Abang Gojek, ke-BAPER-an terjadi

Karena Abang Gojek, ke-BAPER-an terjadi.

Ketika sudah janjian dengan teman untuk pergi ke suatu acara, tetapi janjian itu pupus karena tidak sesuai dengan rencana awal, padahal aku sudah di tempat janjian, rasanya tuh nyesek, panik dan hampir nangis sangking bingungnya. Bukan lebay sih, tapi ya gimana ya... ya sudahlah, daripada mangkel mending langsung cepat cari solusi, mana tempat acara nggak bisa dijangkau angkot. Banyak yang menyarankan untuk naik Gojek. Seriusan deh aku belum pernah pakai Gojek, meskipun udah install aplikasinya *lah*.

Sebenarnya agak kagok juga kalau pesan Gojek karena banyak dapat cerita dari teman - teman kalau abang Gojek banyak kok yang cakep, nah loh kan aku jadi grogi... wkwkkwk.. maklum sudah terlalu lama sendiri... berasa pengin nyanyi lagunya Kunto Aji, "Terlalu lama sendiri"

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani rasanya

Demi apa coba digonceng cowok lain, kan kebanyakan digonceng bapak atau sama masku. Jadinya ya deg - degan dhuuuuaaaarrr... ya capcus lah langsung order, karena memang sudah cukup telat untuk datang di acara penting *uhuk*.

Meskipun baru pertama kali, tapi proses order nggak makan banyak waktu, langsung cepat direspon karena banyak banget abang - abang Gojek yang dekat di lokasiku. Nggak lama kemudian, di telpon sama driver untuk konfirmasi pesanan, eh dasar hapeku selalu aku silent jadi nggak terasa kalau ada telpon *haddduuuuhhh*. Tapi nggak lama kemudian ada telpon lagi, terus aku jawab. ALAMAK SUARANYA RENYAH SEKALI ABANG GOJEK INI. Duuuuh langsung deg - degan nggak ketulungan, antara berdoa abang Gojeknya biasa aja, dan berdoa abang Gojek tahu jalan yang aku maksud.

Nggak sampai lima belas menit langsung ada cowok kurus helm putih dengan senyum langsung nyamperin aku dan tanya "Mbak sari ya, yang pesan Gojek"..

Kemudian ada jeda     ....................

jeda lagi .................

terus aku baru jawab, "Oiya mas, yang pesen untuk ke tempat *******"

Abang Gojek ini seperti anak kuliahan pada umumnya, tampilannya rapi, pakai kemeja plus wangi. Dan dramapun terjadi, sebelum naik ke motornya, kakiku nyantol di sadelnya, sepeda motornya bukan sepeda motor bebek, tapi sepeda motor cowok, auh ah kenapa pakai acara nyantol segala, SUNGGUH MEMALUKAN SODARA - SODARA. Sampai masnya bilang, "bisa mbak?" duuuuh taruh mana nih muka.. oiya, Abang Gojeknya nggak pakai yang jaket ijo, mungkin Abangnya masih baru kali ya, belum dapat jaket Gojek.

Selama perjalanan ya Abangnya konfirmasi lagi kalau tempat di jalan *****. Dan aku mengiyakan.


Duuuuh Bang, andai kamu bisa tahu gimana deg - degannya di gonceng kamu Bang, fokuslah ke depan Bang, kali aja kita dapat berjalan bersama di masa depan... eeeeeaaaaaakkk..


 Karena ada lampu merah, brenti dong ya, dan karena letaknya sudah dekat, aku bilang ke Abangnya kalau tempatnya sebelah kiri jalan, abangnya mengangguk dan nyetir pelan - pelan lebih dekat ke lampu merah, trus bilang, "Tadi brenti di situ biar mbaknya kepanasan, kan tadi deket pohon".


Omaigat, jadi Abang Gojek aja udah perhatian, apalagi jadi patjar... wkwkwk... baperrrr...

Setelah sampai ke tempat tujuan, dengan ramah Abangnya bilang terimakasih. Dan saat itu beri review abang gojek di aplikasinya. Tau nggak aku kasih komentar apaan? cukup satu kata.

NYAMAN. wkwkwkwk... udah bikin nyaman penumpang, kali aja bisa nyaman di hati.. eeeeaaaaaaaaaaaaakkkk....


Ini Abang Gojekku, mana Abang Gojekmu?


Posting Komentar untuk "Karena Abang Gojek, ke-BAPER-an terjadi"