Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap selfie kapan & dimana saja dengan Huawei G8!

Hari gini siapa sih yang gak hobi selfie? Ada sih penemuan yang bilang kalo orang yang punya hobi selfie itu memiliki kelainan jiwa karena mengharapkan pujian dan kekaguman dari orang lain secara terus menerus. Terus, bahkan ada yang bilang selfie itu bikin depresi karena jadi tidak bisa berhenti memikirkan penampilannya yang mungkin ‘kurang sempurna’. 

Ah asal nggak lebay, selfie oke-oke aja lah! Tetep aja, gue bakalan hepi setiap selfie, apalagi kalo rame-rame sama temen-temen. Kalo selfie-nya lucu kan jadi bisa menghibur orang lain juga!

Nah, buat kalian yang hobi selfie, coba deh deh ikutin 10 pose ini, dijamin gaya selfie kamu nggak itu-itu aja!






2. Duck Face
duck face








3. Pura - pura kaget!

pura - pura kaget



4. Muka judes
muka judes




5. Selfie sambil (pura - pura) nyetir

pura - pura nyetir



6. Selfie muka jelek.

muka jelek



7. Selfie sok cool.
sok cool




8. Selfie bareng binatang.


bareng binatang


9.  Selfie di kasur #iwokeuplikethis

selfie di kasur



10. Selfie dari samping.

dari samping


11. Selfie dua jari.

selfie dua jari


Nah biar selfie-nya makin afdol, paling enak sih kalo kamera ponsel punya fitur-fitur kayak gini:

1. Perfect Selfie Mode.

Fitur ini bisa diatur secara personal untuk mengenali wajahmu dan bisa mempercantik dengan cepat. Bahkan kalo lagi selfie rame-rame sama temen-temen, fitur ini tetap bisa mengenali wajahmu! Wajahmu pasti bakalan jadi paling stand out dan paling kece. Lagi ada jerawat tumbuh di pipi? Pasti tersamar deh, tenang aja...


2. Vogue Make Up.

Paling gemes ya pas diajakin selfie sama temen, eh pas lagi gak pake make up. Jangan sedih, fitur vogue make up bisa bikin foto selfie lebih menarik dengan pilihan make up sesuai kepribadian. Nggak perlu pake lipstick 50.000 atau 500.000, pake fitur ini kamu tetep bisa kece!

Fitur-fitur itu semua ada Huawei G8.  Yes, smartphone baru dari Huawei emang ciamik buat urusan selfie. Apalagi didukung dengan kamera depan sebesar 5 Megapixel! Ekspresi selfie-mu jadi bisa tertangkap dengan jelas!

Jadi, buat yang selalu merasa hidup belom lengkap tanpa selfie, penting banget nih untuk punya smartphone ini! Google deh Huawei G8 biar tau lebih banyak tentang ponsel keren ini.


Posting Komentar untuk "Siap selfie kapan & dimana saja dengan Huawei G8!"