Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, Januari 11, 2016

Happy 1st Anniversary Mata Ponsel Jawa Timur.

Hari Senin yang bahagia untuk mata ponsel Jawa timur, tepat pada tanggal 11 Januari, Mata Ponsel Jawa timur berusia 1tahun, masih kecil sih, masih lucu – lucunya, kayak membernya, kecuali Wildot, duh inget banget kalau pertama kali masuk ke grup, kirain Wildot tuh adminnya, kepala suku yang udah tua *glodak* ternyata masih kuliah, satu almamater pulak! Uwoo banget.

Enaknya flashback nih, tapi kalau ditanya “Kapan mulai gabung di Mp_Jatim", terus terang aja kalau nggak bakalan inget. Tahu Mp_Jatim dari Indah, teman Blogger yang nggak akrab – akrab amat, tapi sok akrab ke Indah biar dimasukin ke grup. Gimana ya, saat itu scrolling di Instagram, kok ada hestek yang asing di fotonya Indah, kalau nggak salah captionnya upbar apa gitu, terus cling! Berasa dapat wahyu yang diturunkan kepada Sang Ilahi, kenapa nggak kalau gabung ke grup itu. Kalau ngeblog ngandalin konten, kayaknya kurang lengkap, mau juga dong kalau foto di blog makin kece luar biyasak, meskipun masih terus belajar buat meng-kece-kan-foto, setidaknya aku berada di lingkungan yang mencintai fotografi, pasti bakalan mengikuti arus agar terus mempercantik foto dan “menghidupkan” hasil jepretan.

Pertama kali berasa canggung banget, ya ampun membernya itu loh ANAK MUDA SEMUANYA, SEMENTARA AKU ALUMNI ANAK MUDA *ndempis di hati kamu yang nggak pernah terbuka untuk aku*, seketika itu punya pertanyaan yang besar, “Kamu nggak salah masuk grup kan, Sar?” duh rasanya kayak nggak nyambung sama obrolan mereka saat itu.

Dan pada akhirnya, nggak hanya ilmu yang aku dapatkan, lebih, lebih dari itu, yaitu kebersamaan kita.

Kepada semua member, tetapi hanya beberapa yang aku sebutin di sini yang memiliki kesan. Sayang ke semua member kok, tapi belum semuanya akrab dan saling ketemu. Nanti, bakalan ada list tersendiri “Sepucuk surat untuk member Mp_Jatim” hesteknya “back to future”. Setidaknya aku punya kesan tersendiri, punya kenangan tentang kalian. Mungkin, pada suatu saat nanti, ada tangan yang kuat menggenggam tanganku dan tak akan pernah melepaskan, menuntunku untuk hidup bersama, membangun masa depan dimulai dari hal yang kecil, kemudian ada tangan mungil diantara tanganku dan pasanganku, mungkin saat itu prioritasku akan berubah. Setidaknya, teman – teman, adek – adek di Mp_Jatim, pernah aku tuliskan di blog ini. Nanti saat tua nanti, akan ku baca dan baca lagi tentang kenangan kita.



Kepada Indah, partnet in crime. Yang “menjebloskan” aku di grup penuh “keajaiban” pada membernya. Sungguh, banyak kata terimakasih, atau bahkan jika ada sepuluh tingkat lebih dari terimakasih, ingin sekali aku ucapkan. Menerima aku dengan apa adanya, kejelekan dan masih masih banyak kejelekan dari aku yang entahlah mungkin sempat bikin kamu sebel, rasanya pengin nendang dari grup, makasih banyak udah menjadi sahabatku *peluk cium*.

Kepada Wildot yang ternyata adek satu almamater. Inget, kuliah di UMM itu mahal, jangan disia-siakan kesempatan kuliah di sana, dengan segala fasilitas dan kemudahan yang diberikan *uhuk promosi kampus*. Wil, banyak orang pintar, tapi masih sedikit orang yang berani beda. Jadilah orang yang berbeda, dan sepuluh langkah di depan dari orang biasa.

Kepada Prakosaurus, momod ngehitz dan rupawan, aku mau ngomong apa ya pra? Kok bingung. Andaikan kamu bisa di CTRL+C+V, pasti aku bahagia dapat cowok kayak kamu *wkwkwk*. Pra yang baik hatinya kebangetan, semoga sukses dengan impiannya. Inget, butuh biaya untuk melamar mbak saurus, jangan lupa undangannya.

Kepada Awal-yang-pada-awalnya-aku-kira-kamu-momod-paling-ketus-ternyata-kamu-kucluk-juga. Tetaplah jadi yang paling mbois di antara kita.

Kepada Nanda dan Rafli, setidaknya kalian merupakan alumni pertama yang jadi pasangan di mp_jatim. Ungkapkan apa yang mengganjal di diri kalian. Bersatu karena cinta, setidaknya berpisah dengan baik – baik, kalau tak sempat berkata, ucapkan dalam doa untuk kebaikan masing – masing. Bukankan kalian pernah saling menggenggam erat. Doa yang baik – baik untuk kalian dariku.

Kepada mas Dodyt yang ngehitz bagaikan personal boyband, cool dan hitz. Mas dodyt ini idaman bagi wanita, secara fisik, jomblo pulak. Yuk lah yang mau daftar *lah malah promosi teman sendiri*. Segala keresahan selalu ditutupi dengan keceriaan dan kekonyolan yang ada. Mas, kamu punya keresahan apaaan sih, biar bisa ditulis di blogku? *huaahaha*.

Kepada Andri Danu, sahabat Noah yang masih malu – malu menunjukkan jati dirinya. Hai, Andru yang sibuknya minta ampuuun, jadilah dirimu sendiri, tunjukkan siapa kamu, kami tak peduli kamu sukanya pakai sandal jepit, setidaknya kamu bisa menjadi diri sendiri di mata kami.

Kepada Ratih ketua perhimpuan manusia tersibuk di dunia. Kamu luaaarrr biasa, membuat mp_jatim lebih “hidup”. Membuat semua member tidak lupa untuk belajar. Semangat terus ya Ratih. Jadilah dirimu sendiri, itu yang membuatmu “unik”.

Kepada adek – adek labil, Yoni,Farhan, Syah. Nikmatilah hidupmu sesuai dengan umurmu. Kalian nggak akan pernah tau dengan kehidupan “dewasa” yang tak sekedar berurusan dengan cinta semata. Ada tanggung jawab yang lebih, ada sesuatu yang nantinya bakalan tahu saat menginjak usia dewasa. Jaga pergaulan, ucapan dan tindakan. Berpikir bekali – kali.

Kepada Mbak – mbak hore, Febri, Manda, Rissa yang membuat mp_jatim semakin manis dengan kehadiran kalian *termasuk aku juga manis*. Aku yakin kalian bukan mbak – mbak yang biasa – biasa, kalian cerdas, dan idaman bagi setiap laki – laki. Yang penting tetap rukun ya di grup, jangan karena cowok, hidup kalian teralihkan. Sering chat ke grup biar hore.

Kepada Kurniadi Setyawan, yang membaca ini entah masih pakai baju batiknya yang pakai jam tangan maupun kacamata, atau pakai pakaian dinasnya kemudian kacamata dan jam tangannya ganti lagi, atau mungkin lagi menikmati tanaman di halaman rumah, atau kamu lagi duduk di kamar masih pakai kacamata. Yang lupa sarapan, ngemilnya banyak, yang lupa naruh kunci sepeda motornya, yang begadang ngerjakan try out, yang menutupi kesedihan paling luar biasa dengan kesabrannya, yang suka duduk sendirian di halaman rumah waktu malam hari. Jangan pernah merasa sendiri, kamu diciptakan dengan segala kelebihan yang belum tentu orang lain itu memiliki. Kalau tidak ada yang melihat kelebihanmu, di sana, nan jauh di sana, pasti ada seseorang yang menganggapmu spesial.

Maaf ya kalau belum ada yang aku tuliskan. Jika masih ada kesempatan menulis, kalau masih memiliki kemampuan untuk mengingat, akan kutuliskan segala macam kenangan kita. *mewek*

6 komentar:

  1. Ihik disamping terharu namaku disebut. Aku tersentuh yang untuk Rafli dan Nanda. Wakaka... Tulisanku tentang ini sek otw.

    BalasHapus
  2. Terharu,terenyuhh dan bangga dengan kebersamaan kita.
    Nasehatmu mantep pisan mbak (y)
    Kok aku ketus sih mbak sar?
    Ketus tekan endie? Wkwkwkwkkwk

    BalasHapus
  3. ibarat balita usia 1 tahun sudah mulai berjalan ya. Mata ponsel mudah2an makin berjaya

    BalasHapus
  4. kmarin komunitas di Jepara juga ada yg ultah

    BalasHapus
  5. Nggak terasa mata ponsel uda 1tahun ya, pasti sudah banyak suka dukanya juga....

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)