Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, Januari 29, 2016

Pop! Hotels Diponegoro, Surabaya.

POP! hotel diponegoro
Udah akhir bulan Januari, sudah menyiapkan keperluan untuk liburan? Pastikan kota Surabaya masuk ke dalam list kota yang ingin kamu kunjungi saat liburan datang. Jangan salah, sekarang banyak loh wahana keren di Surabaya, atau mall – mall kece yang masih menjadi destinasi favorite saat belanja, mau apa saja ada di Surabaya, jangan sampai melewatkan untuk singgah di kota pahlawan.

perwakolan Tauziah management dan POP! hotel Diponegoro
Yang perlu diperhatikan saat perjalanan, pastinya mikir dong ya mau bermalam ke mana, punya saudara di Surabaya, tapi rumahnya jauh dari tempat yang mau kita kunjungi. Nggak perlu khawatir, nginep aja di hotel. Eh kok hotel? Mahal dong? Jangan khawatir soal budget deh, pilih aja menginap di POP! Hotel Diponegoro, Surabaya.

Alasan kamu wajib bermalam di POP! Hotels :
  1. Lokasi yang dekat dengan jalan arteri Surabaya. Dekat dengan terminal Wonokromo, 35 menit dari Bandara Juanda, dekat dengan Kebun Binatang Surabaya, 15 menit dari stasiun Gubeng. Karena letaknya strategis, nggak perlu ribet kalau ingin liburan menikmati kota Surabaya.
  2. Hemat. Hotel bintang dua, ramah di kantong tetapi kamarnya cukup nyaman, apalagi bagi kamu yang ala – ala backpacker, konsep minimalis tetapi satu kamar bisa muat hingga 3 orang. Eits, yang berkeluarga, bisa kok menginap di sini, karena tempat tidur yang luas dan dapat lihat aktifitas kota Surabaya dari jendela kamar kamu. Harga berkisar 300ribuan permalam.
  3. Hotel berkonsep ramah lingkungan. Berkesempatan hadir dalam Green opening POP! Hotel diponegoro, Surabaya. Iya, bukan grand opening, melainkan green opening karena sesuai dengan konsep POP! Hotel yang ingin memberikan manfaat bagi Surabaya. Jadi, saat green opening, bagi – bagi tanaman gratis loh, ini dilakukan sebagai bentuk melestarikan lingkungan, biar Surabaya sejuk dan makin ijo royo – royo. Tidak hanya itu saja, POP! Hotel diponegoro juga menyediakan tempat sampah sesuai dengan macamnya, ada tempat sampah kering dan ada tempat sampah basah. Warna hotel yang dominan hijau yang bikin mata semakin sejuk.
tempat sampah aja diperhatiin, apalagi kamu.

Fasilitas : ada 116 kamar, meeting room, ada juga minimarket, saat pengin ngemil bisa kok langsung meluncur ke lantai 1. Untuk fasilitas kamar, kamu bisa mendapatkan : international TV cable, free breakfast, in-room safe deposit box, 100% cotton linn, up to 3 persons.
Wah pastinya nggak sabar untuk liburan di Surabaya, apalagi ada alternatif hotel yang memang budget ramah di kantong.
cocok nih untuk yang traveling, minimalis, dengan view langsung dari pusat kota.

More info :
POP! Hotel Diponegoro, Surabaya.
Jalan Diponegoro No.33 Darmo, Wonokromo.
Surabaya 60241
Phone : (031) 990-14888
Website : pophotels.com
Facebook : pophotels
Twitter : @POPHotels
Instagram : @pophotels

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr Wb. Wow sama donk kurang lebih yang saya rasakan. Saya pernah satu kali nginap di POP HARIS di Denpasar, dan semuanya memang sama persis dengan pengalaman mba di sini. Nyaris tidak ada perbedaan terlalu banyak hiheiheiee. Sarapan paginya hanya Nasi Jenggo. Xixixixix

    BalasHapus
  2. kayaknya enak juga kalo menginap disitu, apalgi bisa liat aktifitas kota. sayang belum ada rencana buat liburan jauh. tapi bisa lah buat daftar kalo sewaktu ke surabaya.

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)