Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Februari 24, 2016

Kulit Sehat Dengan Bahan Alami.



gizi super cream

Sekarang ini sepertinya sudah memasuki musim penghujan kan ya? Hujannya merata, setiap hari lihat berita pada laopran hujan dan banjir. Bukan bahas banjir sih, tapi kalau sudah masuk ke musim penghujan, bawaannya mager melulu, males untuk aktifitas. Mending di rumah, tidur aja. Tapi, ya resikonya kerjaan pada numpuk. Jangankan mengerjakan tugas, kadang juga males untuk perawatan tubuh, lebih nyaman tidur sambil pakai selimut, hangat deh.

Tapi kalau males terus – menerus, efeknya juga kembali ke tubuh. Malas bersih muka, malah jerawatan. Apalagi kalau memang setiap harinya terbiasa berada di ruangan ber-AC, di luar sudah dingin, eh di ruangan malah kena semilir sepoi – sepoi AC. Tapi, kamu pernah nggak mengalami kulit kering saat udara dingin? Heran sih, padahal cuaca dingin seharusnya kan lembab, eh justru malah kering. Kalau udah terbiasa dengan cuaca panas, kemudian perawatannya juga esktra, eh saat cuaca dingin, malah kesehatan kulit juga wajib diperhatikan.

Karena kulit wajah yang sering terpampang nyata kalau bertemu dengan orang lain, suka gemes kan ya muncul jerawat kecil – kecil yang nggak peduli musim panas atau hujan, tetap aja muncul. Apalagi kalau sering gonta – ganti produk perawatan wajah. Selain mengkonsumsi air putih dan buah – buahan, kulit wajah juga membutuhkan nutrisi.

Mama menganjurkan aku pakai Gizi super cream, itu loh yang dulunya bernama Gizi cosmetic, produk populer yang kurang lebih sudah 40 tahun setia memberikan produk perawatan yang dapat memutihkan, mencerahkan kulit dan wajah.

super cream

Aman nggak sih memakai Gizi Super Cream?


Nggak perlu cemas bagi kamu yang ingin menggunakan produk ini, karena terdapat 7 bahan alami asli Indonesia, seperti : Rumput laut, jeruk nipis, beras, bligo, lidah buaya, kedelai dan papaya. Bagi wanita muslimah tidak perlu cemas, karena Gizi super cream telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Penting juga nih untuk diketahui, bahwa Gizi Super Cream, no animal testing.
daily natural lightening foam

Oleh karena itu, Gizi Super Cream memiliki empat keunggulan, yang disebut 4H, yaitu :


Herbal : 7 bahan alami. 

Hitech : Nano, yang memiliki fungsi memperlembut sehingga gampang meresap di kulit. 

Heritage : berdiri sejak 1972 (40 tahun lebih). 

Halal. 


Apa yang dirasakan saat menggunakan perawatan Gizi Super Cream?


Setelah beraktifitas sehari – sehari, pakai Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam, yang berfungsi membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami. Saat aku pakai, busanya lembut, nggak keras atau perih di kulit. Setelah dibilas kemudian dikeringkan, dan beberapa jam setelah pemakain, tetap lembut, nggak bikin kulit kering.


Untuk keseharian, aku menggunakan Gizi Super Cream daily nutrition cream, ada dua macam yaitu warna hijau dan warna kuning lemon, bedanya hanya yang kuning dengan SPF 18, pakai deh sesuai dengan kebutuhan kulitmu, semuanya memakai 7 bahan alami, pasti mau dong kulit sehat dengan bahan alami. Oiya, kulitku berjerawat kecil – kecil kalau nggak cocok produk. Tetapi saat menggunakan produk dari Gizi Super Cream, kekhawatiran akan nggak cocok, hilang sudah. Nggak muncul jerawat. Pemakaian selama tujuh hari, memang efeknya nggak drastis, bimsalabim semudah membalikkan tangan kemudian berubah jadi putrid salju, nggak mungkin dong ya. Tetapi selama pemakaian daily nutrition cream, meresap dikulit, rata dengan warna kulit, dan juga lembab, yang paling utama cocok dengan kulitku. Jadi, nggak ragu dong pakai produk Gizi Super Cream, Kreasi Kecantikan Alami.


Info lebih lanjut


Website: www.giziindonesia.co.id

Facebook: GIZI Super Cream

Twitter: @gizisupercream

Instagram: @gizisupercream

1 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)