Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, April 30, 2016

Ini Kelebihan yang Ditawarkan Facebook untuk Keperluan Iklan Bisnis



Menggunakan internet sebagai media untuk melakukan marketing telah banyak dilakukan saat ini. Hal itu dikarenakan saat ini teknologi dan kemajuan internet telah berkembang pesat. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan internet marketing, misalnya dengan jasa Facebook ads. Facebook ads merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh Facebook dan diperuntukkan bagi Anda, pebisnis terutama kelas menengah, untuk dapat mempromosikan produk yang dimiliki dengan cara yang lebih mudah dan efisien.

Jasa layanan Facebook Ads memberikan beberapa kelebihan yang dapat Anda nikmati selaku pengguna dari iklan Facebook.Pertama adalah produk menjadi lebih mudah dikenali oleh masyarakat luas.Hal tersebut dikarenakan Facebook memiliki pengguna yang lebih dari 1 milyar akun, karena masing-masing orang dapat memiliki lebih dari 1 akun. Dengan banyaknya orang yang menggunakan Facebook sebagai media sosial, untuk berkomunikasi atau hanya untuk berbagai pengalaman, iklan yang dipasang di Facebook akan lebih sering dilihat oleh pengguna dan membuat orang lain lebih mengenal produk Anda.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Facebook Ads yaitu:

Peluang penjualan produk lebih meningkat karena dapat diakses dan dipesan oleh setiap orang di seluruh dunia selama memiliki koneksi internet.
Dapat menggunakan gambar seperti marketing konvensional.
Menawarkan efek snowball. Misalnya jika teman Anda menyukai page atau membeli produk dari iklan Anda, teman dari teman Anda kemungkinan besar akan membeli produk yang sama karena rekomendasi dari teman Anda.

Keuntungan lainnya adalah penjualan produk menjadi lebih terfokus atau lebih tepat sasaran. Dalam penggunaan jasa Facebook Ads, sebagai pengguna, Anda dapat menentukan target pasar Anda yang sesuai dengan jenis produk Anda. Selain menentukan target pasar, misalnya berdasarkan pada jenis kelamin, dengan menggunakan Facebook Ads, Anda juga dapat menentukan jenis pembayaran yang sesuai dengan kemampuan Anda misalnya dengan pay per click. Cara ini tentunya dapat membantu Anda menghemat pengeluaran biaya marketing, terlebih jika Anda menggunakan Partner Iklan. Partner Iklan menawarkan kepada Anda orang yang profesional yang dapat mengatur Facebook Ads Anda. Jadi, gunakan jasa dari Partner Iklan agar iklan di Internet lebih terfokus dan lebih maksimal!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)