Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, April 11, 2016

Pergi Ke Pesta Nikahan Mantan, Yay or Nay!



Maunya sih pergi ke pesta nikahan mantan untuk sekedar silaturahmi, tapi kok…

Pergi ke pesta nikahan mantan, Yay or Nay? Duh, pertanyaannya berat banget ya, mending ditanya kapan nikah daripada disodorin undangan nikahan manta. Eh, kok keduanya sama – sama berat! Okelah, kalau harus memilih pergi atau tidak, pasti memiliki sebuah alasan yang kuat, entah hadir ke pesta nikahan mantan karena sekedar silaturahmi agar terkesan tidak ada dendam atau memutuskan tidak hadir ke pesat nikahan mantan karena masih ada luka di hati yang masih basah, perih belum mongering dan nggak mau jadi bahan omongan orang karena dikira masih mengharapkan mantan. Duh, amit – amit ya kalau dikira masih mengharapkan mantan padahal mantan udah nikah.

Kalau aku sih oke atau Yay! nggak masalah pergi ke pesta nikahan mantan. Tapi, ternyata sampai saat ini belum ada tuh mantan yang mengundang aku ke pesta nikahannya, hehehe.

Seriusan deh, aku juga nggak tahu kenapa aku nggak diundang, padahal aku tahu kalau salah satu mantan sudah nikah, itupun tahunya dari teman. Terus, kalau mantan nikah, aku peduli apa? Ya dibawa santai aja sih kalau mantan udah nikah, biarkan dia hidup bahagia, toh aku di sini juga tetap sehat, mempesona dan membahana meskipun tanpa dia yang sudah jadi mantan. Kalau aku hadirpun, aku juga dengan senang hati memberikan restu dan amplop yang berisi duit bukan berisi kenangan *eaak*.

Tapi, setelah dipikir lagi, mungkin alasan mantan nggak mengundang aku, ya emang aku nggak penting banget gitu ya, ngapain mengundang mantan ke pesta nikahan, ntar dikira aku bakalan obrak – abrik hidangan pesta, terus bawa kabur calon mempelai pria *ih, nggak banget*. Mungkin, tidak mengundang mantan untuk menjaga perasaan pasangan yang saat ini dinikahi, nggak mau mantan hadir ke pesta nikahan karena bakalan menyakiti perasaan atau malah baper maksimal, atau jangan – jangan pasangannya nggak mau mengundang aku gara – gara aku merupakan mantan terindah yang tak mudah dilupakan. *eaak* *kompor meleduk*.

Seandainya beneran dikirim undangan pesta nikahan mantan, bakalan datang?

Iya dong bakalan datang! Terus bawa pasangan yang baru ketika ke pesta nikahan mantan! Eh jangan gitu juga sih, pergi ke pesta nikahan mantan bukan sebagai ajang pamer pasangan baru atau balas dendam, harus benar – benar datang dari hati, tulus untuk memberikan restu ke mantan agar menjadi keluarga sakinah, mawadah dan waromah. Tapi, gengsi itu perlu, biar nggak dikata datang ke pesta nikahan mantan dengan wajah kusut ataupun lemas yang memberikan kesan mengenaskan. Wajib hukumnya kalau ke pesta nikahan mantan harus tampil maksimal! Untuk menunjang penampilan, wajib untuk mengunjung koleksi busana muslim pesta terbaru.

1 komentar:

  1. Kalau hati udah siap liat mantan menikah dengan pilihannya ya datang aja jangan lupa bawa gandengan biar nggak sakit-sakit banget liat mereka xD

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)