Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri - ciri Serangan Jantung





Penyakit yang sangat ditakuti oleh manusia adalah penyakit jantung karena Penyakit ini bisa menyebabkan kita meninggal dunia bahkan meninggal dunia nya pun tidak bisa kita perkirakan sebab dalam keadaan sehat-sehat saja Padahal kita mempunyai penyakit ini Maka kalau sudah kambuh makan kebanyakan tidak bisa tertolong nyawanya dan akhirnya meninggal dunia. Oleh sebab itu kita harus bisa hidup sehat. Hidup sehat itu sangat mudah dan sederhana jika kita melakukannya dengan cara bersabar dan secara teratur. Seperti makan-makanan yang sehat, berolahraga, istirahat yang cukup dan yang lain sebagainya. Dengan cara pola hidup sehat badan kita akan semakin sehat. Jika sehat kita bisa beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari dengan normal dan bisa mencari uang dengan cara bekerja untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri maupun keluarga. Oleh sebab itu Mulailah dari sekarang kita memprogramkan supaya bisa hidup sehat.




BACA JUGA : Cerita tentang lungsuran.



Ada beberapa ciri-ciri gejala awal sakit jantung. Yang pertama yaitu sakit pada bagian kepala jika kita terus-menerus sakit pada bagian kepala segeralah Periksa ke dokter kalau kita tidak segera Periksa ke dokter maka ditakutkan nanti akan timbul penyakit yang di berhubungan dengan jantung. Kemudian yang kedua yaitu nyeri dada. Jantung yang berada di dalam tubuh yaitu dekat dengan dada dan jika kita sakit dada maka kita harus segera Periksa ke dokter. Kalau tidak di periksa ke dokter nanti ditakutkan kita akan terserang sakit jantung. Kemudian yang ketiga yaitu sakit pada bagian tubuh. Jika kepala sakit, dada sakit dan tubuh sakit kita harus berhati-hati karena ditakutkan akan terserang sakit jantung. Kemudian ciri yang lainnya yaitu merasa mudah lelah, saat nafas merasa mual, rasa cemas berlebihan, ada pembengkakan dan keluar keringat secara berlebihan. Meskipun kita tidak melakukan aktivitas yang berat tetapi jika kita selalu mengeluarkan keringat berlebihan maka sudah dipastikan kita itu akan terserang sakit jantung. Oleh sebab itu dari mulai sekarang kita harus bisa pola hidup sehat agar badan kita terasa sehat.

Penyakit jantung ini adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi manusia. Misalnya ketika kita menonton acara bola kemudian acara tersebut sangat menegangkan dan jika kita tidak bisa mengontrol diri kita sendiri sedangkan kita mempunyai penyakit yang sangat berbahaya ini maka bisa-bisa kita akan meninggal dunia akibat serangan jantung yang bisa terjadi kapan saja.




1 komentar untuk "Ciri - ciri Serangan Jantung"

  1. Sampai sekarang serangan jantung masih menjadi ranking atas penyebab kematian. Semoga kita selalu dikaruniai kesehatan dan dijauhkan dari serangan jantung.

    BalasHapus