Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, Mei 05, 2016

Keunggulan Dari Rusunami

keunggulan dari rusunami

Karena semakin berkurangnya rumah, rumah susun menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Rumah susun dibagi menjadi 2 yaitu rusunawa dan rusunami. Untuk kepemilikan tetap, Anda dapat memiliki rusunami sedangkan untuk tempat tinggal sementara misalnya bagi pekerja yang hanya sementara di kota tersebut dapat memilih rusunawa. Dengan menggunakan KPR, Anda dapat berkesempatan memiliki rumah KPR jenis rusunami.


Terdapat beberapa keuntungan jika Anda memiliki tempat tinggal KPR jenis rusunami. Pertama adalah Anda tetap dapat memiliki rumah walaupun Anda berada di perkotaan. Hal tersebut dikarenakan rumah susun biasanya di bangun di wilayah perkotaan yang memungkinkan Anda untuk tetap tinggal di wilayah perkotaan terutama jika Anda memiliki pekerjaan di perkotaan yang tidak dapat Anda tinggalkan.

Kedua adalah Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu tempat tinggal Anda digusur. Hal tersebut dikarenakan rumah susun milik atau rusunami dibangun di atas tanah yang tentunya telah mendapatkan ijin dari pemerintah dan telah sesuai dengan peraturan. Selain itu sertifikat dan fasilitas lain seperti air dan listrik tentunya telah disediakan oleh pengembang sehingga Anda hanya perlu untuk merawat bangunan tersebut.

Walaupun beberapa rusunami tergolong mahal karena Anda sama saja membeli sebuah rumah untuk Anda sendiri namun lewat Perumnas, rusunami tidak hanya dapat dibeli oleh kalangan kelas menengah ke atas namun juga kelas menengah ke bawah. Hal tersebut dikarenakan Perumnas lewat Program 1000 Menara dan Program Sejuta rumah, membangun rusunami yang di wilayah pusat kota sehingga dapat memberikan kesempatan bagi pekerja yang memiliki aktivitas di pusat kota. Lewat rusunami ini, Perumnas juga memberikan solusi bagi Anda yang belum memiliki rumah namun menginginkan rumah yang berada di pusat kota. Hingga saat ini, telah dibangun rusunami yang sesuai dengan persyaratan pemerintah, sehingga bagi Anda yang mengajukan kredit untuk mendapatkan rumah KPR, Anda tetap dapat membeli rumah di pusat kota yang sesuai kriteria Anda. Jadi, pilih rusunami dari Perumnas untuk tempat tinggal yang nyaman di pusat kota!

3 komentar:

  1. jadi kapan nih pesen rusunawa mbak?? hehe saya kasih satu boleh mbak?? pizz hehe just kidd

    BalasHapus
  2. Aku baru denger istilah rusunami mbak ._. baru taunya rusunawa hihihi :D banyaaaak untungnya ya kalau rusunami, nggak digusur-gusur :)

    BalasHapus
  3. setiap keluarga berhak punya rumah mudah-mudahan dengan adanya rusunami gak ada lagi keluarga yang tidur dijalanan

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)