Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Mei 31, 2016

Siap #MajuTanpaBatas dengan Binus Online Learning.





Apa impian kamu? Sudahkah kamu menggapai impian kamu? Apakah sudah merasa puas dengan impian kamu? Atau malah memiliki impian – impian baru untuk segera dicapai. Untuk di posisiku sekarang, ada beberapa impian yang sudah tercapai dan sangat bersyukur atas pencapaian tersebut, eh ternyata impian nggak redup atau menghilang meskipun sudah tercapai, malah timbul impian yang baru dan membuat semakin semangat untuk meraihnya. Ya, meskipun kesibukan masih menjadi kendala. Siapa sih yang di sini ingin melanjutkan study? Melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, lebih banyak ilmu dan pengalaman yang diserap, tetapi kesibukan sepertinya masih menjadi alasan utama untuk mempertimbangkan akan melanjutkan perkuliahan. Takutnya nggak fokus, kuliah malah berantakan karena jadwal kuliah bentrok dengan kesibukan. Ada yang merasakan hal yang sama?


Setiap orang memiliki kesibukan yang berbeda – beda. Tetapi dalam lingkaran pertemananku, sepertinya aku dan teman – teman yang sangat sibuk dengan kegiatan masing – masing, Atau kesibukan karena ada kegiatan baru, misalnya sudah berumah tangga, pasti waktunya sangat menyita, tetapi masih tetap ingin melanjutkan study. Semakin bertambah umur semakin banyak keperluan yang harus dipenuhi, apalagi ada juga teman yang memang menjadi tulang punggung keluarga. Yang dulunya memiliki banyak waktu untuk berkumpul dengan teman yang lain, sekarang memiliki waktu satu jam untuk berkumpul saja sudah bersyukur. 

Meskipun kesibukan dikarenakan untuk mencari materi, tetapi tak semata – mata materi hanya untuk urusan perut atau urusan makan saja. Banyak tujuan yang lain, misalnya untuk meneruskan pendidikan ke jenjang D3 atau sarjana (S1 maupun S2). Sedikit demi sedikit menabung untuk biaya pendidikan, untuk upgrade ilmu dan untuk menunjang karir. Tetapi, untuk menyiapkan pendidikan tak hanya tentang materi saja, melainkan waktu dan lokasi tempat perkuliahan. Bagi teman – teman yang sudah bekerja tetapi tetap ingin melanjutkan pendidikannya, pasti ingin mencari perkuliahan yang flesksibel, tak hanya fleksibel untuk urusan waktu yang bisa menyesuaikan waktu untuk kerja maupun waktu untuk keluarga, melainkan lokasi perkuliahan yang strategis dengan lokasi kita bekerja.

Memilih kuliah online sebagai pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki kesibukan, tetapi tetap ingin melanjutkan pendidikan. Karena kuliah online memiliki waktu yang fleksibel, jadwal kuliah bisa menyesuaikan dengan kesibukan kamu, pertemuan dilakukan secara online dengan mengunjungi website kuliah online. Cari perguruan tinggi yang memiliki pengalaman tentang penyelenggaraan kuliah online, pilih perguruan tinggi yang menawarkan banyak program studi yang bisa dilakukan secara online.
liburan sambil kuliah? ayo aja.

BINUS UNIVERSITY menyiapkan dan menyelenggarakan BINUS ONLINE LEARNING, pembelajaran melalui website. BINUS ONLINE LEARNING sudah hadir di Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi dalam Unit Sumber Belajar Jarak Jauh yang dikenal BINUS UNIVERSITY LEARNING COMMUNITY (BULC). Dengan adanya BULC ini dimungkinkan juga apabila mahasiswa BINUS ONLINE LEARNING apabila diharuskan tugas keluar kota dan bertepatan dengan waktu ujian ataupun perkuliahan Face to Face, maka dapat datang ke BULC terdekat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Wah, nggak nyangka kalau salah satu lokasinya ada di Malang, jadi nggak terlalu jauh dengan lokasiku saat ini.

Sejarah singkat dari Bina Nusantara itu sendiri berawal dari tanggal 21 Oktober 1974, berasal dari kursus jangka pendek yang bernama “Modern Computer Course” yang kemudian melebarkan sayap karena memiliki pondasi yang kuat dan visi yang komprehensif. Pada tanggal 1 Juli 1981 berkembang menjadi “Akademi Teknik Komputer” atau “Komputer Akademi Teknik dengan Manajemen Informatika. Setahun setelah itu, lebih tepatnya 1 Juli 1985 berubah menjadi AMIK Jakarta. Pada tanggal 21 September 1985, AMIK Jakarta berganti nama AMIK Bina Nusantara. Pada tanggal 1 Juli 1986 ini secara resmi terdaftar sebagai 'Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK)' atau Institut Manajemen Informasi dan Ilmu Komputer Bina Nusantara. Pada tanggal 9 November 1987, penggabungan antara AMIK Bina Nusantara dan STMIK Bina Nusantara berlangsung. Lembaga dilakukan Diploma (D-3) dan Sarjana (S-1) program. Status akreditasi 'Disamakan' atau 'Samakan' untuk semua jurusan dan tingkat itu diperoleh pada tanggal 18 Maret 1992. Pada tahun berikutnya, STMIK Bina Nusantara membuka Masters pertama (S-2) Program di Informasi Manajemen Sistem di Indonesia. Program ini secara resmi terdaftar pada 10 Mei 1993. Universitas Bina Nusantara (Universitas Bina Nusantara atau UBINUS) secara resmi terdaftar dan didirikan pada tanggal 8 Agustus 1996. STMIK Bina Nusantara kemudian digabungkan ke Universitas Bina Nusantara pada tanggal 20 Desember 1998.

#MajuTanpaBatas kuliah dimana saja kapan saja

Selanjutnya, program study apa saja sih yang ditawarkan? Sebagai calon mahasiswa harus melihat, mencermati dengan seksama program study yang ditawarkan saat mengikuti kuliah online. Berikut pilihan program studi yang dapat kamu pilih jika ingin mendaftar di BINUS ONLINE LEARNING :

Program D3 :

1. Komputerisasi Akuntansi

Program S1

1. Manajemen - Business Management

2. Sistem informasi - Corporate Information Systems

3. Akuntansi 

4. Manajemen Marketing

5. Sistem Informasi

Program S2 (khusus Jakarta)

1. Magister Teknik Informatika - MTI 

2. Magister Manajemen Sistem Informasi

Dengan banyaknya program studi yang ditawarkan, membuat kamu merasa bebas untuk menentukan pilihan, semua jurusan merupakan jurusan favorit, tentukan jurusan sesuai minat kamu.

Setelah melihat program studi yang ditawarkan, mau dong lihat berbagai hal yang menarik di BINUS ONLINE LEARNING. Kali ini kita akan melihat tiga keunggulan yang diberikan BINUS ONLINE LEARNING untuk kamu yang akan kuliah online :

1. Fleksibel : Ditengah kesibukan pekerjaan Anda, Anda dapat tetap melakukan perkuliahan.

2. Pembelajaran Global : Mahasiswa Binus Online learning tidak saja akan diajar oleh dosen dari kota lain seperti Jakarta, tapi juga dengan dosen-dosen yang ada di luar negeri.

3. EES (Employabiity & Entrepreneurial Skill) : Dengan progam EES yang dimasukkan kedalam mata kuliah, BOL (Binus Online Learning) tidak saja menyiapkan lulusannya untuk siap bekerja tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan.

Gimana, Tertarik dengan BINUS ONLINE LEARNING? Banyak kemudahan dari fasilitas yang ditawarkan. Untuk membahas lebih jauh lagi tentang kuliah online, akan bertanya tentang metode perkuliahan, kan? Di BINUS ONLINE LEARNING Mata kuliah akan diterima dalam beberapa bentuk seperti, diskusi di forum, tugas individu / kelompok, video confrence, video pembelajaran. Semua ini dilakukan secara online. Untuk awal masuk perkuliahan, dan ujian setiap mahasiswa harus datang ke BULC atau kampus BINUS.

Semakin tertarik dan ingin segera mendaftar ke BINUS ONLINE LEARNING? Yang memberikan berbagai kemudahan untuk melanjutkan pendidikan kamu. Karena dengan perkuliahan secara online, kamu dapat kuliah dimana saja dan kapan saja. Tidak ada lagi batasan untuk kamu kuliah, atau kamu dapat kuliah saat traveling, mengurus rumah tangga, mengejar passion menulis atau apa saja hingga menjalankan bisnis, #MajuTanpaBatas untuk menggapai impian kamu. Binus Online Learning sudah menghasilkan lebih dari 300 lulusan terbaik yang tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun multinasional. Semoga dengan informasi dari postingan ini, dapat memberikanmu arahan maupun pencerahan tentang pendidikan yang ingin kamu tempuh atau ada yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Sukses untuk kamu #MajuTanpaBatas untuk meraih impian kamu.




Info :

BINUS University 

Jl. K. H. Syahdan No. 9, Kemanggisan, Palmerah 

Jakarta 11480 Indonesia 

Phone +62 21 534 5830, +62 21 535 0660 

Fax +62 21 530 0244

Website : http://bulc.binus.ac.id/

Facebook : https://www.facebook.com/universitas.bina.nusantara

Twitter : https://twitter.com/BINUS_UNIV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)