Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, Mei 23, 2016

Tips Untuk Meningkatkan Nilai Rumah Anda dengan Cepat dan Terjangkau




Ketika menjual rumah Anda, salah satu pertanyaan terbesar adalah: "bagaimana cara meningkatkan nilai rumah dengan cepat dan masuk akal tanpa menghabiskan terlalu banyak uang?" Menjual rumah dapat memakan waktu yang lama, sehingga ini bukanlah investasi yang paling dapat diandalkan untuk mengatur jam Anda, tetapi membuat rumah Anda menarik bagi penjual adalah penting baik ketika datang untuk mendapatkan nilai yang lebih baik dari tempat tinggal Anda dan ketika mementaskan rumah ke orang benar-benar ingin menempatinya


Seperti yang lainnya, membuat rumah terlihat lebih baik dan berfungsi lebih baik tergantung pada dua hal. Pertama, Anda perlu meningkatkan kesan pertama rumah itu. Kedua, Anda perlu menghilangkan masalah jangka panjang yang tersembunyi di dalam rumah. Ini berarti pendekatan dua arah, di mana Anda perlu tindakan langsung untuk mengatasi penampilan rumah dan secara terjangkau mendorong ke harga yang lebih baik dengan hanya melakukan beberapa perubahan yang murah, dan Anda perlu untuk berbelanja sedikit royal pada inspeksi rumah dan pekerjaan perbaikan yang layak sehingga pembeli disajikan dengan rumah yang benar-benar siap untuk dimiliki tanpa kualitas jelek dari fixer upper. 

Kedua misi ini memerlukan rencana langkah demi langkah serta daftar perubahan yang dapat Anda buat. Anda perlu menetapkan anggaran yang realistis untuk jenis perubahan yang Anda mampu, dan Anda perlu memastikan bahwa perubahan ini dilakukan dengan benar. Ini berarti Anda harus menangani bagian dari proses penjualan ini sendiri, dan tidak mendelegasikan ke sebuah perusahaan pembersih sederhana atau agen Anda.

Terlepas dari apakah Anda menggunakan jasa agen atau tidak, atau terlepas dari apakah Anda mengelola jual rumah Jakarta Selatan pada direktori seperti Rumah, itu semua bermuara pada hal ini: jika Anda ingin memanfaatkan rumah Anda, Anda harus menggunakan sedikit usaha ke dalamnya. Tapi jangan resah! Tips ini sederhana, cepat dilaksanakan, dan tidak akan menghabiskan terlalu banyak biaya dari saku Anda kecuali beberapa waktu Anda. 
Kosongkan Ruang Lantai Anda

Ada perbedaan halus antara mengosongkan ruang lantai rumah Anda – dan dengan demikian menghasilkan aliran yang lebih baik untuk membantu pembeli membayangkan bagaimana mereka akan menghias dan tinggal di rumah – dan benar-benar menyingkirkan sensasi ruangan. Hanya mengeluarkan seluruh furniture sehingga pembeli Anda tidak akan merasakan sensasi ruangan – mereka hanya akan melihat ruang kosong.

Kita tidak hidup di ruang kosong, dan kita tidak bekerja di kamar kosong. Jadi pikiran kita tidak bisa berbuat banyak dengan ruang kosong. Tapi sebuah ruangan dengan beberapa perabot, denah yang terorganisir dengan baik dan personalisasi dalam jumlah yang tepat tanpa mengungkapkan pribadi pemilik terlalu banyak (tidak ada gambar atau item agama warisan keluarga) akan menghasilkan kamar yang membuat pembeli potensial merasa “hidup di dalamnya”, dan ini akan menjaring pembeli yang sedikit lebih pemilih dan mampu membayar lebih banyak.

Jadi ya, hanya menata ulang furnitur Anda dengan cara yang benar dan merombak dapur dapat meningkatkan nilai rumah Anda, terutama jika Anda tinggal di tempat yang berantakan.

Jika Anda tidak dapat mempercayai diri Anda untuk melakukannya dengan tepat, maka ide yang baik adalah dengan berselancar secara online dan mencari inspirasi. Jika Anda tidak bisa melakukanya, menyewa desainer interior muda dapat membantu Anda mendapatkan ide-ide yang murah namun kreatif untuk menghadirkan interior rumah yang lebih baik tanpa harus menghabiskan terlalu banyak uang.

Kendalikan Halaman Anda

Ini murah dan efektif, dan sering membuat kesepakatan besar dalam hal pandangan pertama. Ketika orang mmbuka pintu gerbang rumah Anda untuk pertama kalinya, hal pertama yang mereka perhatikan adalah halaman dan pintu masuk. Halaman yang terpelihara dengan baik berarti pemilik melakukan perawatan khusus dalam penampilan rumah, dan itu pasti meningkatkan faktor visual rumah yang menarik dan menyenangkan, terutama jika Anda seorang penggemar bunga tropis.

Di sini, di Indonesia, kisaran dan ketersediaan bunga dan tanaman hias bisa sangat menakjubkan. Bagaimanapun juga, Indonesia menawarkan beberapa keanekaragaman hayati terkaya di dunia, sebagaimana yang diungkapkan oleh Fauna & Flora International.

Melakukan Pengecatan

Sebagaimana yang diutarakan para ahli eLocal, mengecat rumah menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan laba atas investasi ketika datang untuk membuat pilihan renovasi cerdas sebelum aksi jual, bersama perbaikan energi – seperti membuka rumah untuk aliran udara yang lebih baik untuk musim panas hingga menghemat listrik yang digunakan untuk AC – dan perubahan rencana lantai. 

Anda tidak harus menggunakan warna yang radikal. Hindari merah, karena mungkin akan terlalu agresif, dan sebagai gantinya gunakan warna seperti hijau, putih hangat, atau mungkin bahkan biru di daerah yang ditunjuk untuk bekerja. Oranye adalah warna yang baik untuk kamar mandi, terutama dalam koordinasi dengan warna biru kehijauan dan tembaga.


Merubah Pencahayaan

Cara cepat lain untuk mendongkrak nilai rumah adalah untuk memastikan rumah cukup terang. Orang tidak suka rumah suram, tapi mereka mencintai rumah dengan banyak ruang terbuka dan banyak cahaya hangat. Instal beberapa lampu sconce, memperbaiki lampu di langit-langit, pastikan semua lampu Anda diganti, dan mendapatkan beberapa lampu berdiri yang diletakkan dengan strategis. Pastikan semua sudut diterangi, karena ini biasanya menjadi tempat gelap di ruangan setelah lampu di langit-langit dinyalakan.

Pastikan untuk mempertimbangkan tirai Anda juga, karena mereka bisa menyembunyikan beberapa cahaya alami yang menakjubkan di belakang mereka. Cahaya alami bisa menyenangkan untuk bekerja, dan cara yang baik menghemat energi saat siang hari.

1 komentar:

  1. Yap, jujur saja mbak, ada beberapa tips di atas yang gue pake buat dekor kamar kos. Gue orangnya bosenan, sekali 3 bulan pasti kamar tak bongkar barang barangnya, biarin kosong dulu lalu ganti letak letak barangnya.

    Ngefek sih bagi gue. Melakukan pengecetan untuk rumah yang akan di jual juga pas, biar terkesan baru. Hehe.

    Nice tips mbak

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)