Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, Oktober 26, 2016

4 Langkah Memilih Furnitur Bekas Cantik


pilih furnitur yuk



Mengisi rumah dengan perabotan dan furnitur adalah hal yang banyak dinantikan orang ketika mereka telah membeli rumah baru. Furnitur yang dibeli dapat disesuaikan dengan konsep rumah yang ada, atau disesuaikan dengan dekorasi rumah idaman.

Hanya saja, banyak furnitur baru yang harganya tidak terlalu terjangkau. Harga yang dipatok terlalu tinggi sehingga tidak mungkin untuk dibeli. Selain itu, furnitur baru juga terkadang memiliki desain yang itu-itu saja dan kurang unik. Sehingga kurang menarik untuk dibeli.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mulai untuk mencari alternatif lain yaitu membeli furnitur bekas. Keunggulannya, harga yang ditawarkan lebih murah dan juga furnitur ini memiliki bentuk dan desain yang unik.

Berikut adalah tips memilih perabot atau furnitur bekas cantik untuk rumah Anda. 

Pastikan Kebutuhan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan memastikan kebutuhan di rumah Anda. Apabila anda membutuhkan lemari, maka pastikan anda hanya mencari lemari. Jika kursi, maka mencari kursi. Pastikan juga berapa bujet yang tersedia. Terakhir ukurlah ruangan rumah sebelum membeli furnitur. Jangan sampai Anda membeli furnitur yang ukurannya tidak sesuai.

Cari Lokasi Penjualan

Anda bisa mendatangi sentra barang bekas dan mulai mencari furnitur yang diinginkan. Ada banyak tempat untuk barang bekas. Untuk rumah dijual di Jakarta Selatan, Utara, Pusat, Timur, dan Barat, Anda bisa mencari perabotan di jalan Surabaya. Sementara di daerah lainnya juga memiliki sentra barang bekas tersendiri.

Selain itu, anda juga dapat mencari secara Online. Cobalah cek beberapa website yang khusus menjual barang bekas.

Kondisi yang Baik

Pastikan bahwa barang yang akan Anda beli memiliki kondisi yang baik. Walau barang bekas, bukan berarti anda harus membeli barang yang jelek. Maka pastikan bahwa furnitur yang ada memiliki kualitas yang masih baik. Jika pun ada kerusakan, pastikan Anda dapat memperbaikinya.


Manfaat abu rokok yang tidak terduga



Perbaiki dan Percantik

Jika Anda membeli barang yang kondisinya mengalami kecacatan sedikit, Anda bisa mulai memolesnya lagi agar terlihat lebih cantik sebelum digunakan. Pastikan harga perbaikan tidak terlalu tinggi dari harga barang itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)