Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, November 17, 2016

Branding Sewa Apartemen Yang Perlu Kita Perhatikan

sewa apartemen


Di era teknologi informasi ini, membangun merek saja tidak cukup, kita harus bekerja keras untuk membangun brand dalam benak costumer atau calon costumer. Dalam bisnis sewa apartemen, kita juga perlu melakukan branding atas merek yang kita bangun. Branding diperlukan agar kesan yang tertanam dalam benak costumer terus menerus teringat dan terbayang dengan baik.

Ketika dunia bisnis sudah semakin datar, informasi pun mengalir dengan lebih lancar. Akibatnya semua menjadi sangat terbuka, semua menjadi transparan. Jika dahulu ada informasi yang dimonopoli oleh satu pihak atau satu perusahaan tertentu, sekarang sudah tidak jaman lagi. Monopoli informasi membuat masyarakat atau costumer menjadi tidak tahu sisi-sisi lainnya, dibiarkan gelap dalam ketidaktahuannya.

Berbeda dengan jaman dahulu, sekarang sudah tidak lagi berlaku monopolo informasi oleh perusahaan tertentu. Meski bukan dari kita, costumer bisa mendapatkan second opinion dari sumber lainnya. Bahkan, opini bisa bertambah banyak setiap harinya. Kita bisa kumpulkan setiap hari lewat media yang bisa kita akses.

Anda mau menyewa apartemen? Ketik saja nama apartemen yang ada ingin sewa di search engine. Dengan sekali tekan, ratusan review bisa anda dapatkan. Atau jika tidak yakin dengan mesin pencari, ketik status dalam media sosial anda untuk menanyakan perihal apartemen yang dimaksud, maka komentar akan bermunculan sehingga anda bisa mengetahuinya secara langsung dari teman-teman anda.

Tanpa perlu banyak waktu dan tenaga, bertumpuk-tumpuk informasi bisa kita dapatkan saat itu juga. Ada review yang positif dan mungkin juga tak sedikit yang menuliskan review yang negatif. Nah untuk mengantisipasi banyaknya informasi negatif, ada baiknya anda membangun brand image apartemen anda dengan berita-berita yang positif. Tanamkan cerita-cerita yang positif dari setiap orang yang menyewa apartemen anda dalam media sosial. 

Kisah dan cerita yang positif akan menjadi pengikat kuat untuk brand yang anda bangun. Semakin banyak kisah dan cerita yang positif semakin bagus brand yang tertanam dalam diri costumer atau calon costumer. kuncinya tetap satu yaitu kejujuran. Semakin anda jujur dan menebarkan kebaikan kepada banyak orang semakin bagus brand yang akan tumbuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)