Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, November 18, 2016

Kopital, Café Ajib di Bandung

kopital


Mencicipi kopi dengan cita rasa yang berbeda tentu akan sangat menyenangkan, terutama bagi para pecinta kopi. Kopi akan memiliki aroma dan rasa yang berbeda sesuai dengan keahlian barista dalam meraciknya.

Di Bandung, ada salah satu café yang menawarkan berbagai jenis kopi yang memiliki cita rasa ajib. Namanya adalah Kopital. Di sini kamu bisa menemukan kopi Java Preanger, Bali Kintamani, Gayo Winey, Toraja, Mandailing, Papua, Robusta Lampung, hingga kopi luwak, untuk varian single origin. Sementara untuk varian milk based, Kopital memiliki menu latte, cappuccino, dan mochaccino. 

Kenapa harus Kopital?

Sebagai salah satu café Bandung enak, Kopital tidak hanya menawarkan kopi saja. Buat kamu yang ngga terlalu suka kopi, kamu bisa coba varian frappe yang terbuat dari susu segar yang dipadukan dengan berbagai varian rasa sirup, seperti strawberry, cokelat, taro, oreo, dan matcha. Bagi penyuka alpukat, kamu juga bisa mencoba menu favorit Kopital, Frappe Heavenly Avocado. Susu segar yang dipadukan dengan creamy alpukat ini memberikan rasa yang heavenly bangeeeet!

Selain menu kopinya yang ajib dan frappenya yang nikmat, Kopital juga menyajikan berbagai menu sampingan yang enak. Seperti spaghetti, il riso alias nasi goreng, romie alias mie, roti bakar, dan side dish lain. 

Kamu bisa memadukan kopi single origin yang strong dan ajib, seperti toraja dan robusta dengan varian roti bakar yang manis. Jika kamu ingin mencoba menu kopi milk based yang cenderung manis, kamu bisa memadukannya dengan makanan yang cenderung asin, seperti kentang goreng atau sosis. Nah, varian nasi goreng atau mie bisa kamu padukan dengan frappe atau teh. Tentunya itu bukan patokan, hanya saran sekadar saran agar kamu bisa menikmati alur rasa dari kopi itu sendiri. Selamat mencoba. 

8 komentar:

  1. Mantaff mbaa...duhh..apalgi sambil nongkrong sama temen...duhhh rasanyaa mantaf banget mbaaa.....
    salam blogger

    BalasHapus
  2. Sirupnya pun juga bervariasi ya ☺

    BalasHapus
  3. Wah mantap juga ya... tar coba kekopital lah...mjajal...

    BalasHapus
  4. Woaa ternyata ada frappe juga yaa.. kalo kesini terselamatkan aku deh karena ga terlalu suka kopi :D

    BalasHapus
  5. Not a fan of coffe, tapi entah kenapa suka suasana cafe
    Tapi pesennya palingan teh atau es krim wkwkw

    BalasHapus
  6. berarti aku yang single bisa berpadu dengan kopi yang asik ini mbak.., hehe asik jadi betah melek malam haseeehh T.T merem ah biar gak ngantuk.. eh ngopi dink hehe

    BalasHapus
  7. Aku suka kopi sih...tapi ngga begitu suka kopi yang asli. Maunya yg instan..padahal katanya sih bagus yang asli yak..

    BalasHapus
  8. Widiiiih, buka webnya ternyata lereka buka 24jam yak ckckck kereeen.

    BalasHapus

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)