Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Januari 17, 2017

Menikmati Kemewahan Dari Bakmi Mewah

bakmi mewah ayam jamur
Terasa Mewahnya


Hal – hal sederhana terasa istimewa selain hujan.

Sejenak menatap mesra tumpukan jemuran yang tak kunjung kering karena beberapa minggu ini Sidoarjo diguyur hujan ditambah angin yang kencang. Kalau sudah hujan dan ditambah cuaca yang dingin, paling enak itu ngelamun, usahakan ngelamun yang iya – iya, atau melamun dengan membawa solusi, bagaimana caranya agar terhindar “Setitik mantan menyapa, rusak move on selamanya” 😢

Melakukan apapun jika dilakukan saat hujan, terasa istimewa. Contohnya :

Ngelamun masa kecil yang begitu senang main air hujan, nggak peduli besoknya kena flu. Eh pas udah gede, kena AC beberapa menit, langsung minta kerokan.😅

Bobok cantik ditemani gerimis, berasa istimewa, meskipun beralas “tikar berupa dateline postingan”, “bantal berupa invoice yang belum cair”, “guling berupa sinyal lemot’, kalau dijadikan satu rasanya kepala mau pecah 😫, tapi karena hujan, bisa bobok cantik layaknya putri salju yang bagaimanapun tidurnya tetap berpose cantik mempesona 😎.
Jika hal – hal sederhana terasa istimewa, apalagi kalau sudah istimewa dipadukan dengan hujan, huh rasanya seperti dikedipin sama gebetan, lemah adek, Bang!


cara masak bakmi mewah
Mari makan

Satu porsi Bakmi Mewah menjadi pilihan menu andalan untuk menikmati hujan. Bakmi yang masih anget, fresh from the kompor, membuat nyaman perut dan tenggorokan. Bakmi Mewah dengan mi yang kenyal, licin, tipis, lembut tapi tidak mudah putus. Tidak seperti hubungan kita, yang putus di tengah jalan, sedih, Mas! Bumbu bakmi mewah ini sederhana, nggak perlu dicampur bumbu ini itu, ini nih yang bikin bumbu bakmi mewah tidak tajam di tenggorokan, tidak membuat haus setelah memakannya dan serasa bukan mi instan sama sekali. Apalagi ditambah toping ayam dan jamur asli yang juicy di mulut, bikin Bakmi Mewah terasa semakin istimewa. Untuk kreasi bakmi mewah versiku, versi-jomblo-yang-malas-masak-tapi-suka-makan-enak, bakmi mewah dimasak seperti cara masak yang ada di belakang bungkus bakmi mewah, cukup 2 menit, langsung matang, kemudian ditambah kriuk berupa kulit pangsit yang digoreng, untuk bakmi mewah lebih suka nggak diapa – apain, karena suka rasanya yang original, rasa ayam dan jamur sudah pas di mulut, tetapi biar mulut berasa rame hore, ditambah kriuk. Semoga nanti Bakmi Mewah menambah varian lagi yang ada kriuknya, biar kalau ngobrol dengan teman atau ngobrol dengan masa depan semakin kriuk bin renyah! Tenang, Bakmi Mewah ada logo halalnya, jadi aman dikonsumsi 😎

bakmi mewah halal
ada logo halalnya.


masaknya cukup 2 menit saja, sisanya untuk memperjuangkan kamu😂💓


bak mi mewah
minya panjang gak gampang putus





Seporsi bakmi mewah, bakalan merasakan 💕:

  • Rasa puas karena rasa yang lezat
  • Nggak bikin haus, karena bumbu Bakmi Mewah yang “ringan”.
  • Porsi pas untuk mengganjal perut yang udah “dangdutan” minta segera di isi.
  • Bungkus Bakmi Mewah yang berkesan eksklusif, cocok untuk jomblo yang mau modusin gebetan untuk masak bareng, berasa kegantengan naik 80%, semakin sempurna kalau kamu bisa mengkreasikan bakmi mewah dengan menu yang lebih memanjakan lidah.
  • Kalau belum bisa mengkreasikan bakmi mewah dengan berbagai jenis resep, nggak masalah kok. Kreasikan Bakmi Mewah dengan sesedehana mungkin, seperti orang Indonesia pada umumnya, makan Bakmi Mewah pakai nasi, Indonesia banget lah, terus ditambah krupuk dan potongan cabe rawit, mewah banget lah. Karena hal – hal sederhana pasti terasa mewah karena disajikan dari hati.

Aku kreasikan dengan kriuk kulit pangsit

Sebaiknya, kapan sih menyajikan Bakmi Mewah? Momen yang tepat untuk menyajikan Bakmi Mewah :
  1. Ketika hujan yang turun dengan manjanya 👀 : Daripada perut berisik berasa ada pemain drumband, lebih baik menyiapkan stok Bakmi Mewah untuk pertolongan pertama pada perut keroncongan.
  2. Ide kreatif muncul💬 : Bakmi Mewah nggak hanya mengandalkan rasa yang enak, tetapi bungkus Bakmi Mewah juga terasa mewah dengan nuansa hitam elegan dipadu dengan warna kuning yang mewah. Bisa banget kalau Bakmi Mewah dijadikan bahan untuk postingan di Instagram, karena Bakmi Mewah memang instagram-able, bisa dipadukan dengan property foto lainnya, apalagi sekarang lagi hitz dengan foto bergaya flatlay, cocok lah Bakmi Mewah sebagai pemanis foto kamu, karena bungkus Bakmi Mewah yang eye catching.
  3. Dikejar dateline ðŸ’¢: seporsi Bakmi Mewah ditemabah satu porsi nasi hangat, semakin lancar jaya ide untuk menuntaskan kerjaan yang belum kelar.
  4. Ingin disayang mertua 😎: Nggak jaman kalau cuma disayang pacar, tunjukkan kepada calon mertua, kalau kamu bisa masak. Bakmi Mewah sangat cocok untuk kamu yang ingin berkreasi dengan olahan mi. wah, kalau Bakmi Mewah bisa kamu kreasikan, hati mertua juga bakalan luluh. Semangat, girls!
  5. Pengganti cemilan darurat 💙: Sebenarnya nggak dibolehin sama orangtua kalau makan mi secara langsung tanpa dimasak terlebih dahulu. Tapi, mari kita buka mata lebar – lebar, saat jaman ngekos, pasti pernah dong, ngemil mi tanpa dimasak? Nah, Bakmi Mewah enak juga juga dicemilin, apalgi bumbunya nggak “nyangkut” ditenggorokan. Cukup diremas minya, campur bumbunya, dikocok biar rata, langsung kriuk!
yummy


Nah, kalau kamu, makan Bakmi Mewah seperti apa? Dicemilin langsung, dimasak dulu atau dikreasikan?😎



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)