Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Imlek ada di ShopBack, Dapatkan Cashback dan Keuntungan Lainnya.

promosi harbolnas



Awal tahun ini masih terasa euphoria belanja online, Karena dimanjakan dengan berbagai diskon dan promosi, yaitu Harbolnas dan akhir tahun. Aku nggak melewatkan kesempatan yang benar – benar bikin naluri belanja nggak bakal hilang, biasanya kalau belanja masih mikir harganya, tapi karena banyaknya diskon yang bertebaran, terasa nggak ada beban kalau mau belanja lebih dari satu barang. Tahun kemarin sih aku belanja berbagai macam properti penunjang foto, printilan untuk mempercantik foto, seperti alas foto, peralatan makan yang Instagram-able, barang lucu – lucu untuk foto flatlay. Sebagai blogger, kalau punya duit lebih, ya investasi ke penunjang blog. Kalau foto bagus, bikin pengunjung betah berlama – lama di blog kita.

Mau tau rahasia belanja online yang cermat dan hemat, nggak bakal bikin kantong jebol?

Dari tahun kemarin aku sudah percayakan belanja online di ShopBack, awalnya waktu itu ada promo beli pulsa dapat cashback. Ya namanya juga blogger, pulsa juga penting untuk beli paket data, biar lancar browsingnya. Eh setelah beli pulsa beneran dapat cashback, langsung deh aku colek ke teman – teman, kabar bahagia jangan disimpan sendiri, beritahu ke teman – teman, siapa tahu ada yang long distance relationship yang butuh santunan pulsa *untung jomblo*



Mengenal ShopBack.

Tak ada kata terlambat untuk saling mengenal *uhuk*, apalagi mengenal ShopBack, Karena setiap hari ada saja promo yang bikin bahagia. ShopBack bukan e-commerce, melainkan sahabat kita untuk membantu berbelanja online dengan cermat dan hemat. Belanja di e-commerce favoritmu melalui ShopBack.co.id karena tersedia banyak e-commerce, yaitu : Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll. Setelah belanja di ShopBack, otomatis kamu akan mendapatkan uang cashback hingga 40%, yang natinya uang cashback tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening pribadi kamu. Semua e-commerce partner bisa dilihat disini : https://www.ShopBack.co.id/semua-toko



Aman nggak sih belanja di ShopBack? Sebelum postingan ini di publish, aku sudah lebih dulu belanja di ShopBack kok, jadi teman – teman nggak perlu khawatir karena ShopBack Aman, Terpercaya, dan telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll.


Mengapa harus belanja di ShopBack?

Ada Cashback dan banyak promonya!

Iya beneran loh kalau menyebut ShopBack, itu tadi yang ada dipikiranku. Lebih baik teman – teman belanja di e-commerce favorit melalui ShopBack, Karena mendapatkan tambahan cashback hingga 30%. Selain itu dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat!

Jadi, seperti ini, bulan ini aku mau beli kamera agar lebih professional dalam ngeblog dan freelance foto *doain ya semoga sukses*, kemudian jatuh hati deh dengan kamera DSLR, dan memutuskan untuk beli di Lazada, eh ternyata di Lazada ada diskon di kamera DSLR yang ingin aku beli, semakin happy deh karena di ShopBack banyak voucher Lazada 2017 dan tentunya dapat cashback. Jadi, promo atau diskon di Lazada nggak bakalan hangus, malah dapat berlipat – lipat diskon (diskon dari e-commerce Lazada + voucher ShopBack + cashback). Dimanjain banget deh sama ShopBack! Oiya, jangan lewatkan kesempatan Promo Imlek di ratusan toko online dan segera hadir Promo Valentine. Bertabur promo yang sayang untuk dilewatkan.

Selain belanja perlengkapan fotografi, belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

Selian belanja ShopBack via browser desktop dan mobile, sekarang ShopBack bisa akses lewat aplikasi ShopBack yang bisa di download secara GRATIS di Google Play Store dan Apple App Store. Kalau pendapatku sih, selama ini aku belanja lewat aplikasi ShopBack Karena mudah dan praktis, tinggal klik barang yang ingin dibeli, terus bayar, kemudian duduk manis menunggu barang datang.


Program "Hadiah Me & You"

Kalau sudah install aplikasi ShopBack, ikutan program “Hadiah Me & You”, mengajak teman dapat Rp.25.000. Ajak temanmu untuk menggunakan ShopBack melalui link referral kamu. Ini link referral ku : http://www.ShopBack.co.id/?raf=DrHNIS *ciyeee promo link referral* . Kalau ada temanmu yang menggunakan ShopBack melalui link referral kamu, maka kamu akan dapat Rp.25.000, temanmu juga dapat Rp.25.000 jadi sama – sama untung.





Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

2 komentar untuk "Promo Imlek ada di ShopBack, Dapatkan Cashback dan Keuntungan Lainnya."

  1. Belum pernah coba kalau yang ini Mbak ☺

    BalasHapus
  2. Wah, kameranya kayanya keren tuh. Pasti blognya juga makin keren :D

    BalasHapus