Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Maret 14, 2017

7 alasan memilih smartphone Lenovo

lenovo indonesia.


Kebutuhan akan kecepatan dan kemudahan untuk mendapatkan informasi merupakan hal yang utama, maunya kepo mulu apa yang sedang trend di media sosial, butuh banget smartphone yang memiliki performa mantap dan bisa menunjang kita untuk eksis, bahkan sekarang ini smartphone bisa juga diandalkan untuk menulis blog, jadi kapanpun dan dimanapun bisa update blog. Sudah setahun lebih nih menggunakan produk Lenovo. Bagi teman – teman yang masih bingung untuk beli smartphone baru, berikut 7 alasan memilih smartphone Lenovo :


1. Variasi produk.


Mengenal produk Lenovo dari zaman kuliah, saat itu masih bingung memilih notebook untuk menunjang aktifitas kuliah. Ternyata ada produk netbook dari Lenovo dengan desain dan rangka yang minimalis dan kokoh, setelah mencoba notebook dari Lenovo, baru tahu kalau ada produk lainnya, yaitu smartphone, tablet, dan produk smartphone dengan bundling VR (Virtual Reality).


Dengan adanya variasi produk, konsumen yang sudah percaya dan setia dengan Lenovo, nggak perlu bingung lagi kalau mencari produk gadget lainnya. Apalagi, berita terbaru, Lenovo telah mengakuisisi Motorola, dengan tujuan mengincar merek dagang Motorola. Wah, semakin melebarkan sayap nih di Negara Amerika.


2. Service Center.


Setelah membeli produk elektronik, pastinya kita mengharapkan pelayanan purna jual yang memuaskan. Kadang beberapa bulan setelah pemakaian, nggak sengaja produk rusak karena kelalaian pengguna. Keberadaan service center sangat diperlukan, yang paling penting dapat dijangkau dari rumah. Pernah merasakan beli produk di Surabaya, tapi lokasi service center di Jakarta, mau nggak mau harus ekstra mengeluarkan biaya dan ektra sabar karena lamanya service yang bikin bosen.

Lain halnya dengan Lenovo, yang memiliki beberapa service counter di wilayah Surabaya. Konsumen tinggal pilih wilayah service counter yang ada di Surabaya.


3. Harga ramah di kantong.


Meskipun Lenovo berasal dari Tiongkok, kualitas produk terjamin alias awet, harga hp Lenovo terbaru sekitar sejutaan, murah kan? Produknya juga bermacam – macam, tergantung kebutuhan dan berapa duit yang dimiliki. Oiya, kalau hp Lenovo dijual lagi, harganya masih bagus kok, nggak begitu anjlok saat beli baru. Tenang, hp Lenovo sudah banyak yang 4G, dan memiliki dual SIM. Yang terbaru nih, hp Lenovo bundling dengan produk Virtual Reality dan dengan daya tahan baterai yang lebih tahan lama.


4. Performa.


Lenovo selalu berinovasi untuk memanjakan penggunanya. Dengan launching beberapa produk baru, seperti Lenovo Vibe untuk kamu yang berjiwa muda, setiap hari selalu mendengarkan musik, karena seri Vibe mengusung baterai tahan lama, kapasitas RAM yang besar, dan bundling dengan aksesoris speaker dan headphone.

Sedangkan untuk kamu yang senang bermain game, bisa pilih seri Lenovo A6600 plus. Karena warna – warna yang muncul di layar Lenovo seri ini dapat memanjakan mata, dan bisa loh main game dengan waktu yang lama.

Masih banyak seri Lenovo yang cocok untuk segala kebutuhanmu.


5. Desain anak muda.


Tak hanya dilihat dari performa yang mantap, Lenovo juga mengedepankan desain, andalan Lenovo dengan layar lebar dan Corning “Gorilla” Glass, itu loh layarnya bening dan bisa dipaka buat berkaca, nggak hanya layar depannya saja, tapi bagian belakang juga Gorilla Glass. Untuk warna, kebanyakan pilihannya, ada warna hitam, putih dan merah. Kalau aku sih masih setia dengan warna putih atau hitam, terkesan elegan.


6. Memiliki berbagai aksesoris yang dijual di pasaran.

Siapa nih yang suka mempercantik smartphone? Memang sih fungsi utamanya adalah untuk berkomunikasi dan berselancar di dunia maya, tetapi bagi sebagian kaum hawa, penting juga loh mempercantik smartphone yang kita miliki, dari casing yang banyak macamnya, seperti : soft case, hard case, 3D case, dan masih banyak lagi, itu masih sebatas casing, masih banyak loh aksesoris smartphone yang bisa dibeli. Smartphone sih punya satu, tapi printilannya yang banyak! 


7. Kamera.

Sekarang kebutuhan untuk beli smartphone ya untuk eksis, makanya kamera selalu jadi pertimbangan utama untuk membeli smartphone. Yang hobi swafoto maupun fotografi pakai smartphone, Lenovo memberikan kepuasan dalam segi kamera, berbeda seri, berbeda juga kapasitas kamera, tetapi range antara serie lainnya dari 8MP – 13MP. Yang terakhir dan penting nih, sering aja cek media social Lenovo Indonesia, karena sering mengadakan lomba dengan tema tertentu, siapa tahu hoki menang lomba.

4 komentar:

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)