Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, Maret 28, 2017

Harga Laptop Asus ROG GL552VX & Spesifikasi Detil





Asus kembali meluncurkan laptop gaming andalannya di pasar tanah Air, Asus ROG GL552VK pada Juni 2016. Laptop gaming ini membidik para gamer kelas menengah. Harga laptop Asus ROG terbaru ini cukup terjangkau hanya 13 juta rupiah. Kendati demikian, Asus menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan bahkan dapat dibilang cukup gahar untuk ukuran gamers kelas menengah. Lalu seperti apa spesifikasi ASUS ROG GL552VX ini? 

Desain dan Layar 


Kalau urusan desain, Asus ROG GL552VX tidak jauh berbeda dengan seri ROG sebelumnya. Dimensi laptop yang tidak terlalu tebal dengan mengadopsi layar berkuran 15,6 inci Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel. Laptop gaming ini juga sudah dibekali dengan LED IPS yang membuat tampilannya lebih cerah dan mempunyai sudut pandang yang begitu luas. 

Dapur Pacu yang Powerfull 


Asus ROG GL552VX di sektor dapur pacu juga cukup powerfull karena dibekali dengan prosesor intel Core i7 6700HQ bertipe quad core serta Clock Speed mencapai 2,6 GHx serta Speed Turbo 3.5 GHz. Asus juga membesutkan dengan RAM 4 GB atau 8GB DDR4 yang bisa diupgrade hingga angka 32 GB. Hebatnya lagi, laptop gaming Asus kelas menengah ini bisa menggunakan DOS yang dapat diinstal beragam sistem operasi sesuai kebutuhan penggunanya. 

Grafis yang Gahar 


Jangan diragukan lagi, ASUS ROG GL552VX memang mampu disebut sebagai laptop gaming yang sangat gahar karena dibekali dengan VGA GeForce GTX 950M yang tersusun dari 640 CUDA Core yang memungkinkan penggunanya bisa merasakan kecepatan grafis hingga 914 MHz. 

Media Penyimpanan Hingga 1 TB 


Urusan media penyimpanan tidak perlu khawatir, pengguna laptop ini bisa merasakan besarnya kapasitas penyimpanan hingga 1 TB dengan hard disk tipe SATA. Laptop gaming Asus ini juga dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti WiFi, Bluetooth 4.0, USB 3.0, 2.0, dan USB type C, serta HDMI dan Card Reader. 

Tertarik untuk menjajal kecepatan Asus ROG G552VX saat bermain game kesukaan? Harga laptop Asus ini dibanderol 13,3 Juta untuk varian RAM 3 GB dan Rp 17,5 juta untuk varian RAM 4 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf moderasi terlebih dahulu, karena banyak spam. Terimakasih yang sudah berkomentar :)